Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Im Siwan Jadi Pemeran Utama Squid Game 2, Bagaimana dengan Wi Ha joon?

17 Juni 2023   12:14 Diperbarui: 17 Juni 2023   12:38 269
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/CspoH4kJS68/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Kalian pasti sudah mendengar kabar bahwa Im Siwan akan berganung menjadi salah satu pemeran utama dalam Squid Game 2. Tentunya kita menyambut kabar ini dengan antusias. Terlebih akhir-akhir ini Siwan juga banyak diperbincangkan karena drama dan film terbarunya.

Bergabungnya Siwan akan membuat Squid Game 2 memiliki plot baru yang bisa jadi membuat penonton terkejut. Karena season pertama dari series ini juga seru dan banyak plot twist.

Meski belum rilis poster dan trailer, sudah bisa dibayangkan bahwa Siwan akan cocok dengan peran dalam Squid Game. Hal ini mengingat bahwa Siwan sudah dua kali memerankan karakter psikopat legend dan ikonik dalam film.

Belum ada kabar pasti terkait peran seperti apa yang akan dibawakan Siwan dalam Squid Game 2. Series ini juga baru akan melakukan pembacaan naskah.

Apakah Wi Ha joon Tidak Berganbung dalam Squid Game 2?

Bergabungnya Siwan di Squid Game 2 memang membuat penonton merasa sangat antusias. Namun penonton juga jadi bertanya-tanya apakah Wi Ha joon akan bergabung lafi.

Seperti yang kita ketahui, peran Wi Ha joon dalam Squid Game 1 juga cukup menarik perhatian. Ikonnya adalah sebagai polisi yang sangat keren dan pemberani karena menyusup kedalam game.

Di akhir season 1, karakter yang dibawakan Wi Ha joon secara sengaja menjatuhkan diri dari tebing karena terpojok. Jadi masih menjadi pertanyaan apakah karakternya masih hidup atau tidak.

Jika Wi Ha joon masih bergabung, maka karakter tersebut akan diceritakan selamat. Namun jika tidak, maka karakter tersebut akan diceritakan sudah tidak selamat. Entah tenggelam atau dikejar panitia game dan dibunuh.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun