Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Mengejutkan! Im Siwan Dikabarkan Akan Menjadi Pemeran Utama Squid Game Season 2

15 Juni 2023   12:04 Diperbarui: 15 Juni 2023   12:12 141
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/CnYNqUdPhDW/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Secara mengejutkan, Im Siwan dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam Squid Game season 2. Berita ini tentu saja membuat penonton Squid Game semakin antusias.

Squid Game season 1 memang berakhir dengan cerita yang masih menggantung. Maka tidak heran apabila season 2 dari series ini sangat dinantikan.

Karakter Seperti Apa yang Akan Diperankan Oleh Im Siwan?

Banyak penonton yang sangat mencintai Im Siwan lewat karakternya dalam drama Summer Strike. Karakter Ahn Daebum adalah super green flag yang membuat penonton bucin akut.

Mengingat genre Squid Game yang bukan romance, tentu kita tidak bisa berharap bahwa kita akan menjumpai Siwan mode Daebum lagi dalam Squid Game season 2. Bahkan meski karakternya baik, kita pasti akan melihat Siwan dalam mode karakter manly.

Atau kalau tidak begitu, mungkin kita akan melihat Siwan mode Oh Jun yeong fim Unlocked. Jujur masih trauma sama Siwan mode Oh Jun yeong.

Belum ada kepastian terkait karakter apa yang akan dibawakan Im Siwan dalam Squid Game season 2. Namun mengingat genre seriesnya, tentu kita sudah bisa membayangkan.

Apakah Wi Ha joon akan Kembali Bergabung?

Hwang Junho yang diperankan Wi Ha joon menjadi salah satu karakter ikonik dalam Squid Game. Bahkan bisa dikatakan bahwa Wi Ha joon mendapatkan popularitas yang tinggi berkat karakternya dalam Squid Game.

Dari berita yang beredar, cast utama yang sudah dikonfirmasi untuk Squid Game season 2 adalah Im Siwan, Lee Jungjae, dan Lee Byunghun. Disebutkan bahkan akan ada plot baru dengan ketiga pemeran ini.

Lalu benarkah Wi Ha joon tidak akan bergabung lagi? Soal itu belum ada kabar pastinya.

Yang jelas, fans Wi Ha joon tentu akan merasa kecewa jika idolanya tidak ikut andil lagi. Karena bagaimanapun, karakter yang diperankannya adalah ikon Squid Game.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun