Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Karakter Akhlakless dalam Drama Crash Course in Romance

14 Februari 2023   01:03 Diperbarui: 14 Februari 2023   01:36 351
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Crash Course in Romance menjadi drama akhir pekan yang sangat dinantikan. Alurnya bagus dan kisah cinta yang disuguhkan super gemes.

Mlipir sejenak dengan romansa pak guru dan bu warteg, mari kita bahas karakter-karakter menyebalkan dalam drama ini. Kenapa harus dibahas? Ya biar rasa dongkol ini nggak mengendap.

Memang sih tanpa mereka alur drama jadi kurang greget. Harus ada karakter seperti mereka biar kisahnya makin unch. Langsung saja, berikut deretan karakter menyebalkan dalam drama Crash Course in Romance :

1. Jo Su hui

Top number one ada Jo Su hui yang semua tindakannya bikin penonton istighfar. Ibu super rempong ini adalah orang tuanya Bang Su a. Klop memang ibu dan anak sama-sama menyebalkan.

Dilihat dari sisi kasih sayang seorang ibu, memang apa yang dilakukan Su hui bisa dikatakan benar. Dalam tanda kutip, benar bahwa pendidikan anak harus diperjuangkan.

Namun cara yang dilakukannya untuk mewujudkan kasih sayang sangat salah. Dia menghalalkan segara cara agar anaknya bisa mendapatkan yang terbaik.

Parahnya, Su hui rela melibas siapapun yang menjadi saingan Su a dalam pendidikan. Intinya harus anaknya yang menjadi juara satu dan terbaik. Siapapun yang membuat Su tergeser peringkatnya harus dia singkirkan dengan cara apapun.

Su hui bahkan dengan tega mengeluarkan Haeyi yang masuk kelas intensif dengan ikut ujian. Karena apa? Ya karena Haeyi akan makin menyaingi Su a kalau dia masuk kelas intensif.

Masih belum puas, Su hui bahkan memfitnah ibunya Haeyi sebagai perempuan murahan yang merayu pak Choi. Dan hingga saat kebenarannya terungkap, Su hui tidak mau menurunkan gengsinya untuk minta maaf.

2. Bang Su a

Peribahasa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya sangat tepat untuk menggambarkan Bang Su a dengan ibunya. Su a memiliki sifat yang tidak jauh beda dengan ibunya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun