Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Patut Dicontoh! Berikut Cara Jatuh Cinta So i dalam Drama Alchemy of Souls!

8 Februari 2023   12:51 Diperbarui: 8 Februari 2023   13:01 335
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
www.instagram.com/s_wisdom_1

Drama Alchemy of Souls memang sudah tamat beberapa minggu lalu. Sudah banyak drama-drama baru yang tidak kalah hits sebagai penggantinya. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa drama ini membuat banyak penonton susah move on. Tidak lain adalah karena sajian kisahnya yang sangat bagus.

Disamping Jang Uk dan Naksu, kapal lain yang direstui penonton dalam drama ini adalah Seo yul dan So i. Awalnya penonton tidak setuju karena Soi adalah wanita yang bisa dikatakan jahat. Sedangkan Seo yul adalah second lead paket lengkap yang hatinya sangat baik.

Namun melihat ketulusan So i, lama-lama penonton luluh juga. Pada akhirnya kapal ini didukung penonton agar berlayar.

Namun takdir berkata lain saat So i akhirnya terbunuh oleh komplotan Jin mu. Seo yul yang sempat menolong So i akhirnya bisa selamat karena Jang Uk datang tepat waktu.

Soal jatuh cinta, kita memang bisa belajar banyak dari So i. Bukan mencintai seperti Yun Ok yang hatinya dipenuhi iri dengki dan suka berbuat licik. Berikut bagaimana cara jatuh cinta ala So i yang bisa kalian ikuti juga :

1. So i tidak mencintai secara brutal

So i fall in love dengan Seo yul saat dia pertama kali ditolong oleh Seo yul. Saat itu dia diserang oleh geng Waja dan Seo Yul membantunya. Begitu saja So i langsung terpana dengan kebaikan hati Seo yul yang mau membantu padahal tidak saling kenal.

Seo yul bahkan memberikan payung barunya, payung mahal dari Mu deok, untuk dijadikan tongkat oleh So i. Kebetulan saat pertemuan tersebut So i memang pura-pura buta.

Kalau disimpulkan lebih tepat jika dikatakan bahwa So i mencintai dalam diam. Hal ini juga lebih karena So i tahu batasan antara siapa dia dan siapa Seo yul. So i tidak pernah memaksakan perasaan Seo yul agar menyambut perasaannya. Dia lebih fokus untuk selalu mendoakan agar Seo yul selalu dalam keadaan baik.

2. Dalam mencintai, So i fokus untuk memberi sebisanya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun