Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Penjelasan Ending Drama "Little Women" Terkait Uang 70 Miliar

11 Oktober 2022   12:22 Diperbarui: 11 Oktober 2022   12:25 1173
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/Cje24_0vuII/?igshid=NmNmNjAwNzg=

Gimana pendapat kalian dengan ending drama Little Women? Puas kan ya? Hanya untuk kapal 70 miliar memang tidak ada confess sama sekali. Padahal penonton sudah sangat berharap kapal ini berlayar.

Membahas akhir Do il dan In joo memang tidak ada puasnya. Karena mereka memang definisi pasangan yang tepat di genre yang salah.

Jadi mari kita bahas nasib uang 70 miliarnya. Yang mana akhirnya uang 70 miliar ini tetap aman dan bisa digunakan oleh In joo.

Dimana uang 70 miliar diamankan?

Dengan spesialisasinya, Do il adalah yang paling berperan dalam mengamankan uang 70 miliar tersebut. Dia punya cara untuk menjatuhkan Sang a sekaligus memiliki uang tersebut secara legal. Maksudnya dengan tetap mengamankan uang tersebut sebagai hak milik In joo.

Ada perusahaan cangkang di Panama dengan nama HS Holdings. Direktur dari perusahaan ini adalah Won Sang a. Maka Choi Do il memasukkan uang 70 miliar tersebut ke rekening Panama. Kemudian di pengadilan, Do il mengarahkan sejumlah bukti bahwa uang tersebut memang ditransaksikan oleh San a ke rekening tersebut.

Aslinya, rekening Panama tersebut adalah milik Hyo rin, anak Won Sang a. Hyo rin hanya bisa menggunakan rekening tersebut setelah berusia 17 tahun. Maka sebelum Hyo rin cukup umur, penanggungjawabnya adalah Won Sang a, ibunya.

Dengan keterampilannya, Do il membuat uang dalam rekening Panama In hye tetap aman tak tersentuh. Dan uang tersebut akan bisa ditarik serta digunakan setelah Hyo rin cukup umur untuk menggunakannya.

Pembagian uang 70 miliar

Awalnya, In hye dan Hyo rin berniat kabur berdua untuk mencari kebebasan mereka. Namun Do il mengetahui kepergian mereka dan menawarkan 'kerjasama'.

Untuk mengamankan uang In joo, Do il membutuhkan rekening Panama atas nama Hyo rin. Kebetulan saat kabur Hyo rin membawa serta rekening tersebut.

In hye yang meminta kesepakatan untuk membuktikan Do il bisa dipercaya. Maka setelah uang tersebut bisa ditarik, jumlahnya akan dibagi rata kepada pihak-pihak terkait.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun