Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Plot Twist Mengejutkan dalam Drama Little Women Episode 9

2 Oktober 2022   14:07 Diperbarui: 2 Oktober 2022   14:12 613 13 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Instagram @silvertrhee 

Little Women episode 9 tayang pada 1 Oktober 2022. Seperti biasa alurnya selalu penuh dengan kejutan. Plot twist dalam drama ini tidak pernah gagal membuat penonton merasa semakin antusias dengan kelanjutannya.

Yang jelas, sejauh ini sudah terbukti kalau Park Jae sang dan istrinya adalah duo penjahat drama Little Women. In hye juga perlahan mulai menyadari kalau dia berada ditempat yang salah. Mengabaikan kedua kakaknya dan masuk ke sarang harimau tentu bukan pilihan yang tepat.

Kronologi uang 70 M diganti dengan batu bata

Pada ending episode 8 kemarin, kita dibuat surprise saat uang 70 M dalam koper berubah menjadi batu bata. Padahal In joo langsung membawa koper tersebut ke apartemen yang telah ditunjuk.

Ternyata, sebelumnya In joo memang telah mengantisipasi bahwa dia terjebak trik licik. Dia memindahkan semua uang kedalam loker yang berada di stasiun MacPherson, di loker nomor 6.

Kemudian In joo menelepon Mrs. Foster untuk dibawakan batu bata sebagai isian pengganti koper. Maka jadilah yang didapat Sang a saat membuka koper hanya batu bata yang tidak berguna.

Kelicikan Park Jae sang yang sebenarnya

Untuk mengungkap kelicikan Park Jae sang secara menyeluruh, maka pionnya ada di rumah sakit jiwa Santo Benediktus. Disana ada saksi kunci yang sengaja dikurung agar tidak menimbulkan 'kekacauan'.

Penelusuran kasusnya bisa dimulai dari kasus bank tabungan Bobae yang mengalami kebangkrutan. Won Sang woo adalah saudara kandung Won Sang a, putra Won Gi seon. Dia adalah yang bertanggung jawa atas pembiayaan proyek dengan pinjaman ilegal sebesar 140 miliar won.

Jadi intinya adalah bahwa kebangkrutan bank Bobae bukan karena kebangkrutan. Karena pihak jenongran sengaja membuat bank tersebut bangkrut agar tidak perlu mengembalikan pinjaman.

Lalu apa hubungannya dengan Won Sang woo yang dikurung di rumah sakit jiwa ?

Ternyata, Sang woo berusaha mengungkapkan kasus tersebut dengan melaporkannya. Namun dia dibungkam karena tindakannya mengancam keamanan organisasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan