Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Little Women: 3 Alasan Won Sang-a Memilih In-joo untuk Menjadi Orang Kepercayaannya

22 September 2022   21:50 Diperbarui: 22 September 2022   21:53 175 13 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/CiWrZGqtt60/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Poin misterius yang ditonjolkan dalam drama Little Women adalah deretan karakternya yang tidak bisa ditebak. Orang yang kelihatannya sangat baik dan lugu, ternyata menyimpan plot twst mengejutkan. Kemisteriusan para karakter ini tidak lain agar misteri anggrek biru semakin memancing rasa penasaran penonton.

Sibuk berteori kesana-kemari, ternyata pemilik pohon anggrek biru adalah ayah Won Sang a. Meski Sang a sudah ditunjukkan dekat dengan anggrek biru, masih sulit dipercayai bahwa dialah pemilik identitas anggrek biru yang sesungguhnya.

Alasan Wong Sang a untuk menjadikan In joo kaki tangannya juga menimbulkan pertanyaan. Yang mana Sang a sendiri seolah-olah menunjukkan kalau dia adalah Hwa young. Untuk mematahkan teori bahwa Sang a adalah Hwa young, berikut 3 alasan utamanya mengapa memilih In joo :

1. In joo mudah percaya dan gampang dipengaruhi

In joo adalah tipe gadis polos dengan kegigihan yang tinggi. Meski tegas untuk urusan adik-adiknya, dalam beberapa hal In joo mudah untuk dipengaruhi.

Pertama saat dia mendapatkan uang 2 miliar dari Hwa young. Awalnya dia ragu untuk menggunakan uang tersebut atau tidak. Namun setelah orang lain, yang bahkan belum dikenalnya dengan baik, memberikan argumen masuk akal, In joo langsung sependapat. Akhirnya dia juga memiliki keberanian untuk menggunakan uang tersebut.

Kepada Choi Do il, In joo juga begitu. Dia memang berkata tidak bisa percaya dengan mudah pada Do il. Namun fakta bahwa In joo mengikuti apa yang dikatakan Do il, adalah bukti bahwa In joo mudah terpengaruh.

Begitu juga yang dilakukan Sang a pada In joo. Sang a memberikan cerita-cerita dramatis dan In joo langsung bersimpati. Padahal kebenaran dibalik perkataan Sang a juga belum ada titik terangnya.

2. In joo berada dalam posisi 'terobsesi' dengan uang

Sang a tidak mempekerjakan In joo dengan sembarang comot. Tentu saja Sang a telah melakukan penyelidikan sebelum memutuskan untuk mengambil' In joo.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan