Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Big Mouth: Pesan Tersirat dari Pasangan Doha-Juhee

19 September 2022   19:49 Diperbarui: 19 September 2022   20:01 521 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
instagram.com/bigmouth_kdrama

Menonton drama Big Mouth, kisa disuguhkan chemistry dua pasangan yang sangat bertolak belakang. Pertama ada Chang ho dan Mi ho yang mencintai dengan tulus dan saling mendukung. Kemudian yang kedua ada Do ha dan Ju hee yang status pernikahannya ada udang dibalik batu.

Jika disuruh memilih, tentu kita akan lebih suka pada pasangan Chang ho dan Mi ho. Kapal Do ha dan Ju hee adalah hubungan yang berjalan satu arah meski mereka saling mencintai.

Itupun sangat diragukan apakah Do ha benar-benar mencintai Ju hee. Do ha menikahi Ju hee hanya untuk dimanfaatkan. Dan Do ha juga tidak keberatan menyingkirkan Ju hee saat menghalagi jalannya.

Apakah yang seperti itu cinta? Tentu saja bukan.

Karena itulah kita bisa mengambil banyak pelajaran dari pasangan ini. Berikut detailnya :

1. Bucin boleh, tapi menjadi bodoh karena cinta jangan

Yang bisa dipastikan dari hubungan mereka adalah bahwa Ju hee sungguh mencintai suaminya. Ju hee juga menaruh kepercayaan yang besar kepada suaminya. Bahwasanya Ju hee juga yang membukakan jalan agar Do ha bisa dekat dengan tetua Kang.

Namun siapa sangka ternyata Do ha mengkhianatinya. Sayangnya Ju hee memilih tutup mata dengan menahan dirinya meski tahu kebusukan suaminya.

Ju hee terlanjur percaya dengan suaminya. Dan dia ingin kepercayaan itu benar-benar nyata bahwa suaminya bersih dari tindakan kotor. Sayangnya Do ha bukan pria seperti dalam bayangan Ju hee.

Awalnya Ju hee memilih tutup mata terhadap apa yang dilakukan Do ha. Dia masih dibutakan oleh perasaan cintanya yang sedemikian dalam. Karena itulah dia dengan kekuasaannya berusaha memberikan pembelaan terbaik saat suaminya terdesak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan