Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Daftar Tokoh yang Bisa Dipercaya dalam Drama Little Women

19 September 2022   10:07 Diperbarui: 19 September 2022   10:25 2500 9 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/Cil4MqroAa1/?igshid=MTA0ZTI1NzA=

Penonton drama Little Women dibuat semakin overthinking dengan alurnya yang makin kesini makin kesana. Drama bergenre misteri ini benar-benar membuat penonton kalang-kabut dengan alurnya penuh teka-teki.

Belum lagi penonton juga sukses dibuat darah tinggi oleh deretan karakternya. Antagonisnya seperti berpusat pada Park Jae sang dan istrinya. Namun beberapa tokoh lain juga tidak kalah menyebalkan.

Salah satu poin yang paling membuat penonton tidak tenang adalah karena tidak ada tokoh yang bisa dipercaya. Hampir semua karakternya menyimpan plot twist tentang identitas yang tidak terduga. Tokoh yang awalnya terlihat polos, justru merupakan kunci mengejutkan.

Hingga episode ke-6, setidaknya masih ada beberapa tokoh yang bisa dipercaya. Namun tidak banyak karena maunya mereka menjadi bahan overthinking dengan sikap-sikapnya yang mencurigakan. Berikut daftarnya:

1. In Joo

Diperankan oleh Kim Go Eun, In joo adalah salah satu karakter utama dalam drama ini. Dia menjadi kakak pertama dari tiga bersaudara.

Sejauh ini In joo telah mendapatkan banyak hal mengejutkan. Dan semuanya berawal dari kematian Hwa young. 

In Joo mulai terlibat dengan banyak hal karena Hwa young meninggalkan hampir semua hartanya untuk In joo. Dan permasalahannya adalah karena harta yang diperoleh Hwa young berasal dari aliran dana ilegal.

Hingga sejauh ini, terpantau In joo masih bisa dipercaya. Karena In joo adalah tipe gadis polos namun punya harapan tinggi. Dia jelas kurang handal dalam hal-hal yang bersifat manipulatif. Namun In joo mudah dikendalikan karena dia orangnya mudah percaya.

2. In kyung

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan