Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Gaus Electronic Company, Drama Terbaru Jerry Big Mouth

15 September 2022   19:58 Diperbarui: 15 September 2022   20:00 204 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: instagram.com/diary_of_a_blzeira

Kwak Dong yeon terkenal sebagai karakter pendukung yang ikonik. Mulai dari drama It's Okay To Not Be Okay (Kwon Ki do), Vincenzo (Jang Han seo), hingga Big Mouth (Jerry). Sejauh ini Kwak Dong yeon sudah mendapatkan kepopuleran berkat deretan karakternya dalam drama tersebut.

Maka sekarang giliran Kwak Dong yeon mendapat peran utaman dalam drama Gaus Electronic Company. Drama ini sudah merilis teaser dan akan tayang pada tanggal 30 September. Beriku mari kita simak spoiler dramanya

1. Kwak Dong yeon akan menjadi pemaran utama

Seperti yang telah disebutkan bahwa Kwak Dong yeon akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. Perannya adalah sebagai Lee Sang sik. Melihat rekam jejaknya, tentu penonton dibuat tidak sabar untuk melihat bagaimana peran Kwak Dong yeon dalam drama ini.

Lawan main Kwak Dong yeon adalah Koo Sung hee (Cha Na rae). Sebelunya Sung hee juga bergabung dalam drama While You Were Sleeping menjadi Shin Hee min.

2. Bae Hyun sung dan Kang Min ah hadir sebagai second couple

Kehadiran Bae Hyun sung sepertinya akan membuat penonton terkena second lead syndrom lagi. Karena Hyun sung sendiri tidak kalah populer dari Kwak Dong yeon. Drama terakhirnya adalah Dear M (Park Ha neul) dan Our Blues (Jung hyun).

Hyun sung akan berpasangan dengan Kang Min ah (Geon Kang mi). Drama terakhir Kang Min ah adalah At A Distance Spring Is Green. Dia juga yang kemarin hadir dalam drama True beauty menjadi Choi Soo ah, sahabat Ju kyung.

3. Berkisah tentang lika-liku kehidupan kantor

Sesuai judulnya, drama ini akan berlatar utama di perusahaan Gaus. Perusahaan multinasional ini berfokus di pemasaran bidang elektronik rumah tangga. Tepatnya berada di tim pemasaran 3.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan