Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Muhasabah Diri dari 3 Bersaudara Drama Little Women

14 September 2022   23:56 Diperbarui: 15 September 2022   00:07 411 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/CiR39b0NtF8/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Menonton drama Korea menjadi salah satu cara mencari hiburan yang mudah dan murah meriah. Terlebih ada banyak sekali deretan drama aneka genre yang bisa dipilih.

Namun jika dipahami secara mendalam, kita juga bisa mendapatkan banyak makna kehidupan. Salah satunya kita bisa bermuhasabah diri melalui drama Korea.

Poin-poin positif dari kisah drama bisa kita tarik kesimpulannya menjadi pengingat. Yang mana banyak dari kisah drama juga relate dengan kehidupan kita.

Salah satunya kita bisa belajar banyak dari kisah drama Little Women. Drama bergenre family misteri ini punya banyak poin positif disamping alurnya yang menuntut penonton untuk berfikif sampai migren.

Untuk poin ,uhasabah dirinya kita ambil dari tiga karakter utama drama ini, yaitu In joo, In kyung, dan In hye. Berikut uraian lengkapnya :

Mengejar dunia tidak ada habisnya

Pertama mari kita kupas dari sosok In joo. Dia adalah anak perempuan tertua yang bekerja sebagai akuntan.

Harapan terbesar In hye adalah membuat kedua adik dan orang tuanya hidup dengan tidak memikirkan uang. Dalam artian hidup berkecukupan. In hye juga sangat ingin untuk membuat kedua adiknya tinggal di apartemen besar berjendela.

Jalan hidup akhirnya membawa In hye berkenalan dengan Hwa young dan mendapatkan dana yang tidak dia duga. Hwa young bunuh diri dengan meninggalkan banyak harta atas nama In joo.

Awalnya Hwa young hanya meninggalkan uang tunai senilai 2 miliar untuk In joo. Namun akhirnya terkuak bahwa deretan properti Hwa young di Singapura didaftarkan atas nama In joo

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan