Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Gong Ji-hoon, Karakter Paling Sial dalam Drama Big Mouth

13 September 2022   21:36 Diperbarui: 13 September 2022   21:38 1370 13 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://www.instagram.com/p/ChJgr1tPEZs/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Yang Kyung won turut hadir dalam drama Big Mouth menjadi Gong Ji hoon. Dia adalah salah satu karakter yang dari awal tampak jahat, licik, dan maunya menang sendiri.

Namun semakin bertambahnya episode, tampak bahwa Gong Jihoon bukan sosok penjahat utama. Karena Jihoon terlihat powerless untuk ukuran penjahat drama berat.

Dan terbuktilah bahwa ada sosok penjahat yang lebih berkuasa. Naasnya, Gong Jihoon justru menjadi karakter yang mendapat kesialan yang bertubi-tubi. Bisa dikatakan dia sosok penjahat yang sangat tidak beruntung. Berikut dua poin yang paling menunjukkan kalau Gong Ji hoon paling tidak beruntung :

Ditipu oleh Choi Do ha

Permasalahan Gong Jihoon sejak awal adalah perkara uang 100 miliar. Yang mana setahu Jihoon, uang ini dicuri oleh big mouse. Karena masalah uang ini juga Jihoon kehilangan kepercayaan tetua Kang. Yang secara otomatis, perlahan posisi Jihoon perlahan melemah karena tetua Kang lebih condong ke Choi Do ha.

Untuk mengembalikan kepercayaan tetua Kang, maka Jihoon harus bisa mengambil kembali uang 100 miliar ini. Dan demikianlah kejahatan Jihoon adalah untuk mengambil kembali uang 100 miliar dari big mouse.

Karena itulah Jihoon jadi terlibat dengan Chang ho. Karena selama di penjara, Chang ho mengemban status sebagai big mouse. Yang mana big mouse asli bukan Chang ho.

Secara mengejutkan, ternyata uang 100 miliar tersebut diambil oleh Choi Do ha. Big mouse juga tahu dengan pasti bahwa uang 100 miliar tersebut telah diambil oleh Choi Do ha.

Maka disinilah letak kesialan Jihoon, yaitu saat uangnya diambil Choi Do ha. Padahal sejak awal, Jihoon memperlakukan Do ha seperti bawahannya. Sejauh ini Do ha hanya menahan diri untuk menyerang balik disaat yang tepat. Dan selama itu pula dia telah menguasai uang 100 miliar milik Jihoon.

Namun poinnya adalah bahwa Do ha sengaja mengambil uang tersebut untuk melemahkan posisi Ji hoon. Do ha tahu bahwa tetua akan kehilangan kepercayaan terhadap Jihoon karena paerkara dana tersebut. Dan inilah liciknya Do ha untuk menjatuhkan Jihoon.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan