Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

7 Kejanggalan dalam Drama Big Mouth Episode 12

4 September 2022   22:47 Diperbarui: 4 September 2022   22:50 863 10 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
https://www.instagram.com/mbcdrama_now

Big Mouth episode 12 tayang pada 03 September 2022. Pada episode ini, kecurigaan terhadap sosok big mouse semakin mengerucut. Namun belum ada kandidat pasti. Sejauh ini diyakini yang muncul adalah kaki tangan big mouse.

Dalam episode 12 sendiri ada beberapa scene yang tampak mencurigakan. Seperti ada plot tersembunyi yang masih rumpang. Berikut deretan kejanggalan tersebut :

1. Pengakuan No park sebagai big mouse

Sosok big mouse menjadi topik utama yang dipertanyakan sejak awal drama. Deretan tokoh memiliki potensi untuk menjadi big mouse. Semua mencurigakan dengan segala gerak-geriknya.

Fakta terkait big mouse akhirnya terkuak di episode 11 akhir. Yang mana No park, tahanan peramal, adalah big mouse. Sejak awal, tokoh yang tampak tenang ini memang sangat mencurigakan.

Namun rasanya kemunculan big mouse terasa kurang surprise. Mungkin karena sejak awal penonton sudah memiliki dugaan. Tapi tetap saja rasanya ada yang kurang dengan kemunculan big mouse.

No park memang tampak meyakinkan sebagai big mouse. Koneksi yang dia jalin di penjara juga lumayan. Namun jika sejauh ini semua dikaitkan, rasanya tetap tidak masuk akal kalau No Park adalah big mouse.

Intinya adalah bahwa kemunculan big mouse tidak seperti yang diharapkan. Terlalu biasa untuk kelas penjahat yang selalu lolos dari kejaran polisi dan juga korban-korban yang ditipunya.

2. Motif kebrutalan Gan Soo chul

Setelah Park Yoongab ditangkap dan dijebloskan ke penjara, sipir baru yang ditunjuk adalah Gan Soo chul. Dia adalah seorang penjaga di penjara yang menjadi kaki tangan Park Yoongab.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan