Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Big Mouth: Jerry Alih Status Menjadi Kandidat Kuat Big Mouse

3 September 2022   20:50 Diperbarui: 3 September 2022   21:05 590 16 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: instagram.com/mbcdrama_now

Pada 03 September 2022, drama Big Mouth sudah sampai pada penayangan episode ke-12nya. Sampai di episode paruh terakhir ini, pertanyaan terbesarnya masih seputar siapa big mouse yang sesungguhnya.

Sejauh ini, kecurigaan sudah mengerucut pada beberapa karakter. Namun tetap saja belum ada yang pasti. Setiap episode selalu berubah-ubah tentang siapa yang disorot sebagai kandidat big mouse. Berikut 3 kandidat kuat big mouse terbaru :

1. Jerry

Sampai episode ke-10 kemarin, Jerry posisinya masih lemah sebagai kandidat big mouse. Memang dari awal Jerry sangat mencurigakan. Namun ada banyak alibi yang membuatnya diyakini sebagai karakter biasa atau hanya kaki tangan.

Mulai episode ke-10 kemarin, posisi Jerry sudah naik menjadi orang yang dicurigai sebagai kaki tangan. Namun belum ada bukti kuat yang menyatakan bahwa Jerry adalah big mouse.

Baru di episode ke-11, ada scene yang meyakinkan bahwa Jerry adalah big mouse. Di episode 11 Jerry hanya muncul dalam satu adegan. Namun ekspresi dan apa yang dikatakannya jelas mengarahkan penonton untuk menduga bahwa dia adalah big mouse.

Tentu saja hal ini juga belum terkonfirmasi secara jelas. Di episode selanjutnya bisa juga ada plot twist lain. Namun untuk sementara ini, Jerry masuk sebagai kandidat kuat big mouse.

2. No Park

No park adalah salah satu tahanan yang satu sen dengan Chang ho. Dia adalah tahanan paruh baya yang seorang peramal dan juga ketua sel.

Karakter yang satu ini termasuk yang paling kalem dan tidak neko-neko. Di penjara dia aman dari aniaya dan tampak tidak bisa disentur oleh kriminalitas penjara.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan