Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Agustus, Antar Aku ke September

12 Agustus 2022   10:00 Diperbarui: 12 Agustus 2022   10:19 105 14 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Hari ini sudah memasuki tanggal 12 di bulan Agustus. Nggak kerasa minggu depan udah ditinggal sama drama Extraordinary Attorney Woo. Kemudian menyusul minggu depannya lagi drama Alchemy Of Souls juga tamat. Sejujurnya nggak rela banget dua drama kesayangan ini tamat.

Semoga Agustus segera berlalu

Aku berharap Agustus segera berakhir tanpa terasa. Aku menunggu September untuk wujudkan hal-hal yang aku harapkan sepenuhnya.

Sebenarnya, Agustus ini hal yang paling kuimpikan akhirnya bisa kulakukan. Namun sesuai rumus, ada hal yang kudapatkan juga pastinya ada hal yang harus aku lepaskan.

Secara jujur aku sudah siap berpisah dengan hal yang harus aku lepaskan. Aku bahkan sudah prepare dari beberapa bulan sebelumnya. Benar tidak apa kalau akhirnya hal yang sudah kulakukan 2 tahun ini kulepaskan.

Namun masalahnya, aku terikat tanggungan yang tidak bisa kulepaskan. Mungkin 3 tahun lagi aku baru bisa bebas. Dan 3 tahun itu masih lama. Bahkan saat aku pura-pura lupa waktu, 3 tahun tetap terasa panjang.

Aku dilema apakah harus tetap Agustus atau lanjut September. Secara jujur aku sangat ingin sampai di bulan September. Namun hariku sepertinya tetap stay Agustus entah sampai kapan ?

Apa yang menarik di bulan September ?

Kalau ditanya apa yang menarik pada bulan September, sejujurnya aku juga tidak tahu. Namun Agustus rasanya dipenuhi dengan poin-poin yang melemahkan.

Aku tidak begitu berharap September akan menjadi bulan luar biasa. Namun aku ingin September menjadi bulan yang bisa kusamput dengan helaan nafas ringan. Hal-hal yang ada dipikiran, kuharap September mau mendengarnya jika kukatakan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan