Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Big Mouth: 3 Poin yang Melemahkan Teori "Chang-ho adalah Big Mouse"

10 Agustus 2022   05:00 Diperbarui: 10 Agustus 2022   05:04 605 14 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Drama Big Mouth telah menayangkan 4 episode hingga 7 Agustus 2022. Hingga episode ke-4, penonton semakin dibuat penasaran tentang siapa Big Mouse yang sesungguhnya. Tentu saja Big Mouse tidak akan terungkap dengan cepat karena menjadi kekuatan cerita.

Jika mengikuti alur drama ini, sepertinya Big Mouse asli baru akan terungkap pada episode pertengahan. Dan  siapakah jati diri Big Mouse yang sesungguhnya ?

Hingga Big Mouth episode 4, sudah ada beberapa kandidat Big Mouse yang paling meyakinkan. Namun di pembahasan kali ini mari kita bahas satu kandidat saja, yaitu Park Chang ho (Lee Jong suk).

Dari jejak episodenya, penonton seolah diyakinkan bahwa Chang ho memang big mouse. Terlebih setelah melihat preview episode 5 yang seolah memberi gambaran jelas bahha Chang ho adalah big mouse.

Chang ho memang meyakinkan sebagai kandidat big mouse. Terlebih setelah melihat bagaimana sikapnya saat di penjara. Penonton seolah dihadapkan pada dua karakter manipulatif dari sosok Chang ho.

Namun ada beberapa poin yang melemahkan teori bahwa Chang ho adalah big mouse. Berikut daftarnya :

1. Park Chang ho bertanya-tanya siapa yang menjadikannya big mouse

Saat menonton drama Big Mouth, kita tidak boleh mengabaikan suara hati Chang ho. Dia berkali-kali bertanya pada dirinya sendiri tentang siapa yang menjadikannya big mouse. Chang ho mencoba menebak-nebak siapa sosok big mouse yang menjadikannya kambing hitam.

Jika Chang ho memang big mouse, maka tidak akan ada adegan yang menampilkan dia sedang bertanya-tanya seperti itu. Contohnya seperti drama Vincenzo kemarin. Isi pikiran babo yang menyamar tidak diperlihatkan karena dialah dalangnya.

Kasus Chang ho ini lebih mirip dengan Kim Hyun soo dalam drama One Ordinary Day. Isi pikiran Hyun soo terus disorot dengan mengatakan bahwa dia bukan pelakunya. Di akhir episode, terbukti bahwa Hyun soo memang bukan pelakunya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan