Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

7 Tipe Penonton Drakor, Kalian Termasuk yang Mana?

9 Agustus 2022   06:13 Diperbarui: 9 Agustus 2022   06:35 116 11 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Menonton drama Korea menjadi kesenangan tersendiri untuk mengisi waktu luang. Beragam genre yang disajikan juga membuat pilihan penonton sangat luas. Tidak hanya sekedar romansa, drakor juga membuat penonton mendapatkan banyak pelajaran baru.

Sejauh ini drama Korea punya list panjang judul-judul yang bisa ditonton. Mulai dari drama lawas hingga deretan drama on going yang tiada habisnya.

Ada tipe-tipe penonton drakor berdasarkan cara mereka menonton. Hal ini karena setiap orang punya minat dan kebiasaan yang berbeda. Berikut 7 tipe penonton drakor :

1. Tim drama on going

Menonton drama on going adalah salah satu opsi yang paling menarik. Meski harus digantung selama seminggu, namun sensasinya lebih seru karena banyak teman nimbrung. Terlebih kalau dramanya viral, pasti orang-orang di media sosial ramai membahasnya.

Belum lagi kalau alur ceritanya membuat penonton overthinking. Selalu seru untuk menciptakan teori-teori terkait alur dramanya. Biasanya drama genre hukum atau misteri yang membuat penonton suka berteori. Drama kelas ringan juga terkadang tidak ketinggalan membuat penonton menebak-nebak alur ceritanya.

2. Tim nunggu tamat baru nonton (tim suka marathon)

Beberapa orang tidak suka menonton drama on going karena nggak bisa dibuat penasaran. Maunya nunggu tamat biar bisa dimarathon. Bahkan meski dimainkan oleh pemeran favorit, tetap sabar menanti hingga dramanya tamat dulu.

Dengan begitu tidak perlu menunggu lama untuk menuntaskan rasa penasaran akan ending. Ditonton semalam pun jadi, terlebih kalau alurnya bagus.

3. Tim nonton karena pemeran utamanya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan