Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Fakta-Fakta Mengejutkan Dalam Drama Alchemy Of Souls Episode 12

25 Juli 2022   13:12 Diperbarui: 25 Juli 2022   13:20 1227 15 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tidak terasa, drama Alchemy Of Souls sudah sampai pada episode ke-12. Sejauh ini sudah banyak hal terjadi, mulai dari yang menyedihkan, konyol, hingga penuh ketegangan. Pada Alchemy Of Souls episode 12, berbagai fakta baru juga mulai bermunculan. Drama bergenre romance fantasi ini memang tidak pernah berhenti memberikan penonton kejutan.

Alchemy Of Souls episode 12

Yang paling penonton harapkan adalah Jang Uk da Mu deok segera berlayar. Namun memang masih butuh waktu mengingat Mu deok dan Naksu yang masih berada dalam satu tubuh. Di satu sisi, Mu deok juga memiliki perasaan yang sama untuk Jang Uk. Namun Mu deok ragu karena dia pembunuh bayangan yang sedang meminjam tubuh orang lain.

Disamping Jang Uk dan Mu deok yang, berbagai plot twist juga terus hadir. Seperti dalam episode 12 ini kita disuguhkan beberapa fakta tidak terduga. Ada apa saja ? Berikut daftarnya :

1. Ternyata ratu adalah pemindah jiwa

Sebelumnya, telah disebutkan fakta bahwa identitas danju yang sesungguhnya adalah ratu negara Daeho. Namun memang langsung terasa aneh kenapa ratu berambisi untuk menguasai Daeho. Posisinya sebagai ratu saja sudah termasuk penguasa Daeho.

Masih bisa dijelaskan mungkin ratu ingin menjadi penguasa tunggal. Namun tetap tidak masuk akal karena tidak ada yang bisa menggeser kekuasaan ratu. Anaknya juga hanya satu, yang sekarang menjadi putra mahkota. Secara otomatis, putra mahkota yang nantinya akan menjadi pewaris tahta.

Jika ratu khawatir akan tahta, maka dia seharusnya menyingkirkan Jang Uk. Namun ambisi ratu langsung negara Daeho. Menjadi pertanyaan lanjutan bukan ?

Dan ternyata jiwa yang bersemayam di tubuh ratu memang sudah ditukar. Jiwa yang berada dalam tubuh ratu adalah dukun dari keluarga Choi. Sedangkan jiwa ratu yang asli masih berada dalam tubuh tersebut.

2. Hubungan Naksu dan Mu deok

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan