Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kabar Gembira dari Drama Alchemy of Souls Episode 11

24 Juli 2022   13:56 Diperbarui: 24 Juli 2022   13:58 191 18 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Alchemy Of Souls episode 11 telah tayang pada Sabtu, 23 Juli 2022. Pada episode 11 ini, kita tidak dihadapkan pada banyak konflik berat. Karena Jang Uk sudah berhasil masuk ke Songrin dan berlatih sihir di Jeongjingak. Sementara Mu deok juga sudah berhasil masuk ke Songrim setelah mengikuti ujian pelayan.

Alchemy Of Souls Episode 11

Dalam episode 11, Jang Uk dan Mu deok sudah tidak LDR lagi. Mereka akhirnya bisa bersama kembali di Songrim. Namun bukannya segera jadian, mereka masih kembali pada mode tom and jerry. Sepertinya puncak romantisme antara mereka memang belum saatnya dihadirkan.

Sebelumnya, Jang Uk membalas surat Mu deok dengan mengungkapkan bahwa dia juga rindu. Namun respon Mu deok mematahkan bunga-bunga cinta Jang Uk. Jadilah Uk merasa patah hati dan kembali bertingkah seperti anak kecil dihadapan Mu deok.

Namun sebenarnya mereka berdua sudah punya perasaan yang sama. Mereka tahu kalau sama-sam a saling merindukan. Hanya saja Mu deok masih membatasi dirinya untuk terlibat perasaan lebih jauh dengan Jang Uk. Jika Mu deok mengakui dengan tegas perasaannya, maka ungkapan rindu Jang Uk bisa bersambut.

Park Dang gu dan Jin Cho yeon berlayar

Meski pasangan utama kita belum berlayar, jangan kecewa karena pihak second couple sudah meresmikan hubungan. Dang gu dan Cho yeon akhirnya berlayar setelah saling mengakui perasaan mereka.

Awalnya Dang gu yang mengakui bahwa apa yang dilakukannya untuk Cho yeon tulus karena dia punya perasaan. Cho yeon meresponnya dengan positif namun tidak langsung membalasnya. Baru setelah Dang gu melangkah pergi, Cho yeon mengejar dan mengungkapkan perasaannya juga.

Hubungan mereka memang muluas dan tanpa hambatan. Bisa langsung berlayar di Alchemy Of Souls Episode 11  banyak konflik yang menghadang. Namun faktanya, hubungan mereka tidak akan semudah itu.

Park Dang gu adalah calon penerus pemimpin Songrim. Hal ini karena Park jin tidak punya keturunan dan Dang gu adalah satu-satunya keponakan. Jika menikah, maka Dang gu harus ikut tinggal dengan Cho yeon. Lalu siapakah yang akan meneruskan kepemimpinan Songrim ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan