Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Perasaan K-Drama Lovers Saat Jatuh Cinta pada Bias Baru

13 Mei 2022   21:45 Diperbarui: 13 Mei 2022   21:51 187 6 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Banyak orang yang bilang bahwa jatuh cinta itu indah dan hal itu benar adanya. Kalian pasti pernah merasakan jatuh cinta setidaknya sekali. Kalian pasti dapat mendefinisikan perasaan itu sendiri.

Namun jatuh cinta tidak hanya terjadi pada seseorang kepada seseorang yang ingin dimilikinya. Dalam dunia k-pop dan k-drama lovers,orang-orang akan jatuh cinta pada bias mereka. Berikut mari kita ulas terkait bagaimana perasaan k-drama lovers saat jatuh cinta pada biasnya. Aku akan mengambil perumpamaan dari kisahku pribadi.

Sebenarnya pada zaman SMP, aku pernah menonton beberapa judul drama, seperti My Girlfriend Is A Gumiho, The Heirs, High   School Love on,  dan beberapa judul lainnya namun tidak begitu banyk. Selepas SMP, aku tidak menonton drama lagi hingga kuliah.

Kuliahpun aku memulai nonton drama saat semester 4. Yang jelas nonton drakor again ini dimulai bertepatan dengan datangnya corona. Kuliahku libur dan aku kekurangan aktivitas untuk mengisi waktu luang. Jadi aku mencoba untuk menonton drakor kembali.

Saat itu drakor yang pertama aku tonton adalah The Legend Of The Blue Sea yang dibintangi oleh Lee Min ho dan Jun Ji hyun. Karena lama tidak menonton drakor atau memang drakor itu sendiri yang memikat, aku langsung saja suka dengan alur drama tersebut. Dan memang drama yang satu ini pada masa penayangannyamemiliki rating yang sangat tinggi karena jalan ceritanya sangat bagus.

Karena terbawa suasana dan menyukai alur cerita, maka secara otomatis pemainnya juga menjadi biasku. Sebelum ini pada zaman SMP aku pernah mengidolakan Lee Seung gi karena menonton drama My Girlfriend Is A Gumiho.

Dari drama Legend Of Blue Sea ini, kusadari bahwa Lee min-ho mulai menjadi biasku. Padahal saat menonton The heirs dulu aku sama sekali tidak terpikat dengan pesona seorang Lee min-ho. Tetapi entah mengapa pada The legend of the blue sea aku merasa jatuh cinta berkat karakter yang dibawakannya. Seperti diketahui bahwa Lee min-ho dalam the legend of the blue sea penampilannya sangat keren karena dia berperan sebagai pencuri profesional.

Setelah The legend of the blue sea, kisah nonton drakorku berlanjut terus dan sampai sekarang. Aku sedang menamatkan beberapa drama tambahan. Bersama itu juga, biar seru aku juga mulai menumpuk koleksi bias, mulai ada Park Seo-joon, Lee Dong-wook, Cha  Eun-woo, Gong yoo, Nam Joo-hyuk, dan yang terakhir ini aku jatuh cinta pada Ahn Hyo seop dalam drama Business Proposal.

Sebelumnya aku pernah menonton Lovers Of The Red Sky yang pemerannya Ahn Hyo seop juga. Namun di situ aku belum jatuh cinta pada Ahn Hyo seop dan hanya menonton 3 episode dari drama lovers of the red sky. Alasannya karena, pertama aku tidak suka drama sejarah dan kedua karena and you still sebagai pemeran utamanya belum menjadi biasku.

Dan yang bisa membuatku jatuh cinta pada bias baru itu faktor pertama bukan ketampanan. Karena jika ketampanan adalah faktor yang membuatku jatuh cinta, maka semua aktor korea pasti akan menjadi biasku. Namun nggak munafik bahwa ketampanan mereka juga menjadi nilai lebih.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan