Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Tipe Pribadi Egois dalam Drama

6 Januari 2022   05:00 Diperbarui: 7 Januari 2022   12:00 392 15 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tayang sejak tanggal 18 Desember 2021, drama Snowdrop berhasil menarik perhatian banyak penonton. Selain karena bertabur bintang, Snowdrop memang memiliki alur yang menarik dan pastinya sayang untuk dilewatkan.

Hingga episode ke-7nya yang tayang pada 2 Januari, salah satu hal yang ikut mendominasi konflik Snowdrop adalah adu pendapat antar tokohnya. Kalau disimpulkan, masing-masing tokoh yang suka adu pendapat dan memancing keributan itu mengerucut pada sikap egois.

Jadi egois sendiri adalah sikap yang menganggap diri sendiri selalu benar dan mengesampingkan orang lain. Dan di drama Snowdrop sendiri ada banyak bentuk egois yang tertuang dalam setiap karakter tokohnya. Ada apa saja ? Berikut selengkapnya :

1. Egois selalu merasa yang paling benar

Sejak awal drama kalian pasti langsung sadar kalau Nam Tae il ahjussi dan Eun Chang soo ahjussi selalu berselisih. Diantara mereka berdua tampak selalu ingin menunjukkan kalau dirinya yang paling kuat dan paling benar.

Sebagai orang yang tua, pak Eun atau ayahnya Young ro, sangat berhati-hati dan mencoba untuk berfikir cermat dalam mengambil tindakan. Sementara Tae il ahjussi lebih ke jiwa muda yang bergejolak. Dia selalu berfikir bahwa cara kerja pak Eun terlalu lama dan tidak to the point.

Karena itulah, dalam segala situasi dan kondisi kedua bapak-bapak ini pasti selalu adu pendapat. Masing-masing merasa bahwa pemikirannya yang paling benar.

Boro-boro bicara dengan kepala dingin untuk menemukan solusi atas kesepakatan bersama, mereka justru sibuk ngotot dengan pendapat masing-masing. Benar-benar tidak ada yang mau kalah

2. Egois pada prinsip

Beralih ke tim mata-mata Korea Utara yang sedang ada misi di Korea Selatan. Mereka adalah Lim Soo ho dan kawan-kawan yang jumlahnya ada 4 orang. Satu orang telah bunuh diri setelah tertangkap oleh mata-mata Korsel.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan