Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ending Drama One The Woman

7 November 2021   20:37 Diperbarui: 7 November 2021   20:42 2656 19 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

One The Woman telah menamatkan episode terakhirnya pada Sabtu, 07 November 2021. Ending drama One The Woman sangat memuaskan. Pasalnya, penjahat dan sederet tokoh menyebalkan dalam drama mendapatkan balasan mereka masing-masing. Keadilan yang menyeluruh berhasil menutup drama yang tayang di SBS ini dengan sangat baik.

Bagi kalian yang telah mengikuti drama One The Woman dari awal, pasti sangat merasa kehilangan bukan ? Apalagi pasangan utamanya, yang diperankan oleh Lee Sang yoon dan Honey Lee, juga memiliki chemistry yang sangat menggemaskan.

Berikut selengkapnya tentang ending drama One The Woman :

1. Hubungan Cho Yeon ju dan Han Seung wook

Telah resmi jadian sejak episode ke-10, Yeon ju dan Seung wook mempertahankan chemistry hubungan mereka dengan sangat baik. Meski tanpa momen-momen dramatis, kesan manis dalam hubungan mereka sangat terasa.

Kalian pasti sudah sangat menanti momen jilid 3 dalam silaturahmi mereka bukan ? Namun hingga ending mereka hanya menyajikan 2 momen silaturahmi di pertengahan episode.

Namun terlepas dari itu, mereka happy ending hingga akhir. Mereka tidak melepaskan satu sama lain apapun yang terjadi. Kata Seung wook, saat benar-benar menyukai seseorang, perasaan tidak menjadi rumit.

2. Pak Noh Hak Tae tidak berkhianat

Pada akhr episode 15, kita sempat dibuat terkejut saat pak Noh berpihak pada Sung hye. Namun terjawab bahwa ternyata pak Noh hanya akting dan merupakan bagian dari rencana dengan Yeon ju dan seung wook.

Sejak awal memang sudah direncanakan untuk menjebak Sung hye. Tugas pak Noh adalah memasang kamera pengawas yang nantinya akan merekam saat Sung hye menyekap Yeon ju.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan