Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Jejak Yumi's Cells Episode 11

25 Oktober 2021   19:26 Diperbarui: 25 Oktober 2021   19:35 215 19 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Yumi's Cells episode 11 tayang pada Jumat, 22 Oktober 2021. Seperti biasa episode Yumi's cells akan berisi kisah-kisah ringan yang relate dengan kehidupan sehari. Dalam kisah-kisah sederhana ini, kita sebagai penonton akan banyak setuju dengan pemikiran-pemikiran Yumi.

Setuju dalam artian memang begitulah adanya kehidupan kita. Karakter Yumi banyak mewakili hal-hal yang kita rasakan sehari-hari. Berikut kisah selengkapnya pada Yumi's Cells episode 11 :

1. Woong menjual rumahnya

Masih ingat kan kemarin pada ending episode 10 Yumi tidak mendapati Woong berada di rumahnya. Padahal Woong mengatakan kalau dia sedang berada di rumah.

Dan ternyata Woong sebenarnya menjual rumahnya. Perusahaan game Woong sedang dalam kondisi tidak baik. Jadi dia menjual rumah sebagai suntikan dana. Kemudian untuk tempat tinggal, Woong bermalam di tempat kerjanya.

Inilah yang menjadi dasar mengapa Woong tidak memberi kata yang mendukung saat Yumi mengatakan ingin pindah ke tim pemasaran. Woong sudah mengalami sendiri, bahwa pindah haluan tidak lantas selalu membuatnya lebih baik. Woong meninggalkan pekerjaan dengan gaji menjanjikan untuk membuka perusahaan gamenya.

2. Kebiasaan baik Woong

Yumi yang mengetahui fakta bahwa Woong tinggal di tempat kerja, mengajak Woong untuk tinggal di rumahnya. Woong awalnya menolak untuk melindungi harga dirinya. Namun karena Yumi merajuk, dia akhirnya tinggal di rumah Yumi.

Tinggal serumah dengan Woong, membuat Yumi tau banyak tentang kebiasaan Woong. Dan ternyata Woong adalah pria yang lebih luar biasa dari yang pernah Yumi bayangkan.

Pertama, Woong selalu bangun pagi. Woong sudah menyelesaikan banyak hal ketika alarm bangun pagi Yumi berbunyi. Kemudian selanjutnya, misi Woong adalah membangunkan Yumi yang suka molor.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan