Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

One The Woman Episode 12: Fiks Cho Yeon-ju dan Kang Mi-na Saudara Kembar?

24 Oktober 2021   16:54 Diperbarui: 24 Oktober 2021   16:57 1305 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

One The Woman episode 12 tayang pada Sabtu, 23 Oktober 2021. Dalam episode ke-12 ini identitas Cho Yeon ju yang merangkap sebagai Kang Mi na mulai dikorek lebih dalam oleh tim antagonis. Sejak awal, beberapa antagonis sudah curiga. Maka seiring berjalannya waktu mereka berambisi untuk membuktikan bahwa Kang Mi na saat ini palsu.

Sebelum kita membahas bagaimana Cho Yeon ju bisa ketahuan, mari kita bahas dulu tentang bagaimana jejak awal para antagonis yang mengejar kebenaran ini. Juga sekilas masa lalu yang menyatakan kalau ayah Cho Yeon ju tidak bersalah.

1. Aliansi Yeonju - Jaksa Ahn - Seung wook

Dengan semakin gencarnya tokoh antagonis melakukan serangan, Yeon ju yang dibantu Seung wook sedikit kewalahan. Hal ini karena diperparah dengan posisi ganda Cho Yeon ju. Jika kepalsuan Kang Mi na terbongkar, maka dapat sekaligus menjatuhkan posisi Kang Mi na sebagai ketua Yumin dan merusak reputasi Cho Yeon ju sebagai jaksa.

Untungnya Cho Yeon ju memiliki tambahan personil, yaitu jaksa Ahn. Selain karena menyukai Yeon ju, jaksa Ahn sepertinya juga memiliki keinginan pribadi untuk mengangkat kasus yang terkubur. Karena pada dasarnya Ahn Yu jun adalah jaksa yang lurus.

2. Usaha balas dendam Cho Yeon ju berlanjut

Dengan menjadi jaksa, Cho Yeon ju berharap dapat memberikan keadilan untuk neneknya yang meninggal dengan cara menyedihkan. Itu motif balas dendam utamanya mengapa dia ingin mengangkat kasus Hanju yang terkubur.

Namun setelah mengetahui kebenaran bahwa ternyata ayahnya tidak bersalah, Cho Yeon ju menambahkan pembebasan ayahnya kedalam misi. Jadi Cho Yeon ju akan mengusahakan nama ayahnya dibersihkan dari kasus kambing hitam kebakaran pabrik Hanju.

Pak Kang sendiri mengatakan akan mendukung usaha putrinya. Karena bagaimanapun, pak Kang sudah sangat merasa bersalah telah membuat ibunya meninggal dengan cara demikian.

3. Pembakar pabrik Hanju yang sebenarnya

Melalui bantuan psikolog, Cho Yeon ju menggali ingatannya seputar hari saat kebakaran pabrik Hanju terjadi. Dari sini, diperoleh fakta bahwa mobil yang dilihat Yeon ju dulu adalah mobil keluarga Hanju. Mobil tersebut rencananya adalah rilisan edisi terbatas namun dihancurkan sehari setelah kebakaran pabrik Hanju.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan