Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Garis Besar yang Harus Dipahami Dalam Drama One The Woman

20 Oktober 2021   19:01 Diperbarui: 20 Oktober 2021   19:33 272 10 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

One The Woman tayang sejak 17September 2021. Drama bergenre roman komedi sekaligus misteri ini dibintangi oleh Honey Lee dan Lee Sang yoon.

Konflik cerita dalam One The Woman terlihat sedikit membingungkan pada awalnya. Namun seiring berjalannya cerita, hilal permasalahan mulai terlihat jelas. Berikut penjelasan legkapnya :

1. Konflik antara Yumin dan Hanju

Yumin adalah perusahaan milik keluarga Kang Mi na. Sedangkan dalam keluarganya sendiri, Kang Mi na tidak begitu dianggap.

Suatu kejadian mengejutkan terjadi saat seluruh keluarga Yumin tewas dalam kecelakaan pesawat terbang. seluruh anggota keluarga sedang dalam perjalanan untuk menghadiri acara bisnis Yumin.

Secara otomatis yang tersisa tinggal Kang Mi na sebagai orang yang sebelumnya tidak begitu dianggap. satu lagi anggota keluarga Yumin yang tersisa adalah bibi jauh Kang Mi na yang juga punya andil dalam perusahaan.

Sedangkan keluarga Hanju sendiri diketuai oleh Han Young sik, mertua Kang Mi na. Disini Kang Mi na menjadi korban pernikahan bisnis dan menikah dengan Han Seung woon, putra keluarga Hanju.

Meskipun menikah dengan Han Seung woon, hubungan Kang Mi na dengan Hanju tetap sebatas bisnis. Mi na sama sekali tidak dianggap sebagai bagian keluarga. Bahkan Kang Mi na harus bekerja layaknya pelayan rumah di keluarga Hanju.

Dengan meninggalnya anggota keluarga Yumin, Hanju semakin berambisi untuk memiliki aset dari Yumin grup. Sejak awal Hanju memang ambisius dan menghalalkan banyak cara.

Maka dengan ini sepanjang cerita resmi membahas perebutan perusahaan. Hanju berusaha keras untuk menguasai Yumin. Sedangkan dari pihak Yumin masih ada pihak-pihak yang mencoba mempertahankan juga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan