Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Alasan Akting Han So-hee dalam Serial My Name Tuai Pujian Selangit

20 Oktober 2021   17:13 Diperbarui: 20 Oktober 2021   17:20 274 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

My Name sukses menjadi serial yang meraih rating tinggi dan juga menuai banyak pujian dari penonton. Series 8 episode ini kisahnya sangat luar biasa dan dikemas dengan jalinan plot twist yang sangat menarik.

Salah satu karakter yang mendapat sorotan dalam serial My Name adalah Han So hee. Peran yang dibawakan Han So hee mendapat banyak pujian dari penonton. Berikut ulasan lengkapnya :

1. Karakter badass

Han So hee mulai dikenal secara luas berkat peranya sebagai Yeo Da kyung dalam drama The World of The Married atau biasa disingkat TWOTM. Yeo Da kyung adalah seorang pelakor yang bersinar dengan caranya sendiri. Berkat peran inilah Han So hee mulai dikenal secara luas dan image wanita badasnya sangat melekat.

Kemudian ketika Han So hee memerankan karakter Yoo Na bi dalam drama Nevertheless, penonton banyak yang tidak setuju. Pasalnya karakter Na bi tidak tegas dan cenderung lemah. Hal ini tentu sangat bertolak dengan karakter Yeo Da kyung.

Namun tetap saja karakter So hee sebagai Na bi juga terbilang sangat baik. Penonton bisa kesal dengan karakternya yang tidak tegas berarti dia berhasil membawakan karakter Yoo Na bi dengan baik.

Kemudian dalam My Name ini Han So hee kembali dengan karakter badasnya sebagai Oh Hye jin. 

Bahkan karakter Hye jin lebih badas lagi dari yeo Da kyung. Perannya sendiri adalah seorang polisi yang fisiknya telah terlatih dengan cukup baik di lingkungan bandar narkoba. Hye jin diberi latihan secara langsung oleh bos bandar narkoba bernama Choi Mu jin.

Tentu saja karakter badas Oh Hye jin mengembalikan mood penonton yang sempat down dengan karakter Yoo Na bi. Han So hee memang terlihat sangat cocok dalam karakter wanita badas tahan banting.

2. Akting yang luar biasa

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan