Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Fakta Menarik Seputar Drama One The Woman

19 Oktober 2021   16:46 Diperbarui: 19 Oktober 2021   18:36 241 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: Instagram/@tvn_drama

One The Woman tayang sejak 17 September 2021. Disutradarai oleh Choi Young hoon, One The Woman tayang di SBS mengisi slot Jumat Sabtu pada pukul 20.00. One The Woman juga dikenal dengan nama lainnya Wonder Woman dan Won Deo Umeon.

Meski tema ceritanya sedikit berat, One The Woman dilabel 15+. Kejahatan dan kekerasan dalam drama memang tidak menjadi hal yang difokuskan secara keseluruhan. 

Ceritanya lebih menekan dari sisi romantisme dan komedinya. Konflik beratnya sebatas perebutan kekuasaan dalam dunia bisnis. Menjadi sedikit berat karena berhubungan kasus yang menyangkut kejaksaan.

1. Cerita yang memikat

Faktor utama yang membuat penonton betah menikmati suatu drama adalah jalan cerita. Terkadang meski dibintangi olah bintang top, jika alurnya kurang menarik, lama-lama penonton akan merasa bosan. 

Meskipun masih setia menonton, mereka hanya bertahan karena idola mereka. Jalan cerita sudah tidak penting dan bahkan banyak yang di skip.

One The Woman memberikan harapan penonton berupa jalan cerita yang dijamin tidak mengecewakan. Bergenre roman komedi, One The Woman menyajikan kasus golongan berat dalam kisahnya. Berat dalam artian bukan kisah bucin biasa yang umumnya menjadi padanan drama romance.

Persaingan bisnis dalam keluarga kaya yang melibatkan saham, real estate dan transaksi keuangan disajikan dengan sensasi ketegangan yang serius. Tokoh antagonis juga sangat meresahkan sehingga penonton bisa iut merasa jengkel kepada mereka.

2. Dibintangi oleh couple goals

Honey Lee dan Lee Sang yoon berhasil menampilkan chemistry mereka dengan sangat baik. Karakter 'hancur' Cho Yeon ju sangat pas mendampingi karakter Han Seung wook yang kalem-kalem jaim. Chemistry yang manis antara Yeon jo yang banyak tingkah dan Seung wook dengan aura penuh wibawanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan