Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

4 Momen Tersedih dalam Hometown Cha Cha Cha Episode 15

17 Oktober 2021   19:00 Diperbarui: 17 Oktober 2021   20:13 217 15 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Hometown Cha Cha Cha/ Sumber: @tvn_drama

Gimana nih yang sudah nonton hometown Cha Cha Cha episode 15 ? Episode ini sangat mengandung bawang bukan ? Penyampaian emosi dalam drama sangat dalam menyusup ke hati penonton. Ditambah dengan akting para pemainnya yang luar biasa.

Konflik-konflik yang selama ini mengganjal terselesaikan dengan tuntas di episode ini. Hanya saja pemenang lotre di toko kelontong Bora masih belum terjawab. Siapakah kira-kira ?

Sembari menebak siapa pemenang lotrenya, mari kita bahas poin-poin menyedihkan dalam Hometown Cha Cha Cha episode 15. Berikut selengkapnya :

1. Kenangan Hong Banjang tentang Park Jeong U

Karena dalam episode 15 ini flashback masa lalu Hong Banjang secara keseluruhan, maka kenangan mengenai Park Jeong u juga diminculkan semuanya.

Park Jeong u adalah senior Hong Banjang di universitas. Mereka menjadi teman sekamar dan dekat layaknya kakak beradik. Jeong u selalu peduli dengan Hong Banjang dalam kondisi apapun.

Meninggalnya Jeong u bahkan karena membantu Hong Banjang. Saat itu dalam keadaan lelah dan kacau Hong Banjang akan menemui pak Kim yang mencoba bunuh diri. Karena Hong Banjang tidak dalam keadaan yang baik untuk menyetir, Jeong u mengambil alih.

Dalam mobil selama perjalanan, Jeong u sangat berusaha untuk menenangkan Hong Banjang yang panik dan kacau. Fokus Jeong u dari menyetir terbagi pada Hong Banjang. Karena inilah akhirnya Jeong u lengah saat ada bahaya yang menanti perjalanan mereka. Dan terjadilah kecelakaan yang menewaskan Jeong u tersebut.

Park Jeong u tewas seketika. Hong Banjang kembali kehilangan orang yang dia sayangi tepat didepan matanya. Jelas Hong Banjang menjadi teramat sedih sekaligus merasa bersalah.

2. Curahan hati I jun

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan