Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Yumi's Cells Episode 7: Reaksi Yumi Saat Mantan akan Menikah

9 Oktober 2021   18:59 Diperbarui: 9 Oktober 2021   19:05 759 11 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber gambar: @tvn_drama

Yumi's Cells episode 7 telah tayang pada Jumat, 8 Oktober 2021. Episode 7 diawali dengan prank bahwa hubungan yang dijalani Yumi dan Woong selama 6 episode kemarin hanya mimpi. Tentu penonton auto shock dengan episode pembuka pada Yumi's Cells episode 7 ini.

Namun ternyata prank tersebut hanyalah mimpi didalam mimpi. Intinya di dunia nyata Yumi dan Woong memang menjalin hubungan hingga sekarang.

Nah, kan episode kemarin-kemarin sudah banyak manis-manisnya ya, sekarang waktunya sedikit muncul konflik. Permasalahannya ringan saja karena Yumi's Cells memang menyajikan kisah percintaan ringan yang relate dengan kehidupan sehari-hari.

1. Antara prioritas Yumi dan Woong

Yumi ketika jatuh cinta, maka pria yang dicintainya menjadi prioritas utama. Goo Woong menempati puncak list prioritasnya. Intinya jadi bucin bangetlah Yumi. 

Makanya tidak heran ketika dicampakkan pacarnya tiga tahun lalu dia patah hati berlarut. Pasti dulupun Yumi menempatkan mantan pacarnya di list teratas.

Sedangkan bagi Goo Woong, list teratas adalah dirinya sendiri. Ini berarti Woong selalu memprioritaskan dirinya lebih dari segalanya. Sedangkan Yumi berada di urutan kedua.

Bocoran untuk Sae yi, dia berada di list nomor 11 dalam prioritas Woong. Sae yi bahkan kalah dengan pangsit daging yang berada di urutan kesepuluh. Tentu saja kenyataan ini membuat sel-sel Yumi merasa senang. Karena bagaimanapun Sae yi suka bikin masalah diantara hubungan Yumi dan Woong.

2. Keinginan Menikah Woong terpendam

Ketika menyelami prioritasnya Woong, sel cinta Yumi secara tidak sengaja masuk ke dasar laut di dunia sel Woong. Di dasar laut, sel cinta Yumi menemukan sebuah kotak dengan tulisan 'keinginan menikah'.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan