Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

One The Woman Episode 7: Hilal Cinta Segitiga 2 Arah

9 Oktober 2021   14:24 Diperbarui: 9 Oktober 2021   14:42 424 11 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

One The Woman episode 7 yang tayang pada Jum'at 8 Oktober 2021 berhasil mengalami lonjakan rating. Pencapaian rating tertinggi nasional adalah 15 % dan rating puncak 20 %. Pencapaian One The Woman ini adalah bentuk apresiasi nyata karena cerita yang disuguhkan memang sangat menarik.

Pada episode ke-7, One The Woman banyak memiliki kejadian menegangkan dan juga menyenangkan. Menegangkan karena para villain terlihat semakin berulah, terutama Han Seong hye dengan beragam caranya untuk mencapai ambisi.

Sementara pada bagian menyenangkan dari One The Woman ada love line antara mbak jaksa dan para prianya. Kisah cinta mbak jaksa semakin ramai karena dia dikelilingi pria yang menaruh hati padanya.

1. Jaksa Ahn tau kalau mbak jaksa dalam posisi Kang Mi na

Dalam One The Woman episode 7, Mbak jaksa akhirnya pergi ke kantor kejaksaan untuk memenuhi panggilan jaksa Ahn dalam permintaan wawancara. Sebelum sampai ke kantor kejaksaan mari kita bahas dulu betapa heroiknya perjalanan mbak jaksa menuju kejaksaan.

Dia mengendarai mobil yang remnya sudah dimanipulasi secara sengaja oleh seseorang. Padahal mbak jaksa membawa mobilnya sambil ngebut. Untungnya ada Han Seung wook yang mengikuti mbak jaksa naik mobil.

Jadi di kejaksaan, mbak jaksa akhirnya bertemu jaksa Ahn yang langsung terharu bisa bertemu dengan mba jaksa. Tentu saja mbak jaksa menanggapinya dengan bingung karena sedang hilang ingatan.

Kemudian melalui serangkaian pembicaraan, mbak jaksa akhirnya mendengarkan jaksa Ahn tentang siapa dia sebenarnya. Jaksa Ahn juga menyetujui kesepakatan untuk tidak membocorkan posisi mbak jaksa.

2. Fiks cinta pertama Seung wook adalah mbak jaksa

Mengenai deja vu Han Seung wook pada episode 6, di One The Woman episode 7 telah dibeberkan dengan jelas. Intinya mbak jaksa memang cinta pertama Seung wok.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan