Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Cinta Pertama yang Tertukar dalam Drama "One The Woman"

8 Oktober 2021   17:00 Diperbarui: 8 Oktober 2021   17:10 331 13 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

One The Woman menjadi drama dengan sajian memikat karena genrenya menggabungkan antara romance, misteri dan komedi. Tipe drama seperti ini akan membuat penonton ikut berfikir namun tidak terlalu membuat sakit kepala. Genre komedinya akan membuat drama berjalan serius tapi santai. Apalagi ditambah dengan keberadaan romancenya yang membuat alur drama tidak kering kerontang.

Drama dengan nama lain Wonder Woman dan Won Deo Umeon ini disutradari oleh sutradara Choi Young hoon dan ditulis oleh Kim Yoon writer-nim. Berjumlah 16 episode, One The Woman ditayangkan di SBS setiap Jumat dan Sabtu.

One The Woman yang tayang sejak 17 September 2021 semakin menyajikan teka-teki untuk penonton pada episode ke-6 yang tayang pada 2 Oktober 2021. Pada episode ke-6, Han Seung wook mendapti ingatannya tentang Kang Mi na seperti deja vu saat bertemu dengan mbak jaksa atau Cho Yeon Ju. Beberapa kalimat yang diucapkan mbak jaksa mengingatkan Seung wook pada moment awal-awal ketika dia bertemu Kang Mi na.

Hal ini memberi kemungkinan bahwa yang ditemuinya dulu memang mbak jaksa dan bukan Kang Mi na. Ada beberapa teori yang berlaku untuk perasaan deja vu Han Seung wook :

1. Cinta pertamanya tertukar

Nah jadi menurut teori cinta pertama yang tertukar, yang ditemui Han Seung Wook pertama kali waktu di rumah sakit memang mbak Jaksa. Mengapa bisa demikian ?

Ingat kan pada waktu itu baik mbak jaksa, Han Seung wook dan juga Kang Mi na sama-sama berada di rumah sakit. Mbak jaksa karena neneknya meninggal akibat tabrak lari, Han Seung wook karena ayahnya meninggal, dan Kang Mi na karena sedang dirawat.

Kita terkecoh dengan pertemuan pertama yang mana perempuannya memakai baju pasien. Secara posisi, Kang Mi na lah yang memakai baju pasien karena sedang dirawat.

Namun saat masuk rumah sakit, Kang Mi na dalam kondisi depresi. Sehingga tidak mungkin untuk seseorang yang mentalnya sedang tidak stabil bisa menghibur orang lain. Karena secara otomatis, dia mengendalikan perasaannya saja sulit.

Jadi sangat mungkin kalau yang ditemui Han Seung wook saat itu adalah mbak jaksa. Saat itu mereka berdua sama-sama dalam kondisi berduka. Orang dengan perasaan yang sam biasanya bisa saling menguatkan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan