Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"One The Woman", Kisah Menantu Konglomerat yang Menghilang

28 September 2021   19:00 Diperbarui: 28 September 2021   19:03 179 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"One The Woman", Kisah Menantu Konglomerat yang Menghilang
Sumber: Instagram/@sbsdrama.official

One The Woman yang tayang sejak tanggal 17 September 2021 berhasil menjadi salah satu drama on going dengan rating menjanjikan. Hal ini karena One The Woman yang tayang di SBS ini menyajikan kisah cerita serius namun dibalut dengan unsur komedi. 

Sehingga penonton tidak terlalu dibuat sakit kepala meski kisah One The Woman penuh dengan konflik.

One The Woman juga didukung oleh sederet pemain populer. Diantaranya adalah Honey Lee, Lee Sang yoon, Jin Seo yeon dan Lee Won geun. Mereka menjadi magnet drama dengan karakter masing-masing yang unik. Terlebih Honey Lee sendiri sekaligus memerankan dua karakter berbeda, yaitu Kang Mi Na dan Jo Yeon joo.

Tentang Kang Mi na

Dalam One The Woman, Kang Mi na adalah putri bungsu dari Grup Yumin yang merupakan anak tidak sah. Meski demikian, status Kang Mi na tetap sebagai putri konglomerat. Kang Mi na menikah dengan putra grup Hanju dan menjadi menantu kedua.

Dalam keluarga Hanju, Kang Mi na tidak diperlakukan dengan baik. Dia bahkan melakukan pekerjaan rumah dengan para pelayan. Namun Kang Mi na diam dan tidak melakukan perlawanan terhadap perlakuan yang diterimanya. 

Hal ini seperti isyarat kalau Kang Mi na memiliki rencana pribadi. Dia sengaja menahan diri hingga saat yang tepat untuk bergerak.

Dan benar saja, pada saat keluarganya kecelakaan sekaligus tewas semua, Kang Mi na menghilang. Dari yang terlihat, Kang Mi na sudah merencanakan pelariannya dengan baik. Seorang pria yang membantunya mengatakan bahwa Kang Mi na meninggalkan negaranya dengan perahu.

Tentang Jo Yeon jo

Karakter One The Woman berikutnya adalah Jo Yeon jo. Dia adalah seorang jaksa yang dalam melaksanakan tugasnya berpihak pada klien yang akan memberikan keuntungan secara material. Dalam artian, Yeon Jo adalah jaksa yang menerima segala bentuk suap dari penguasa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan