Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Penjelasan dari Poin-poin Menggantung dalam Ending "Squid Game"

25 September 2021   19:00 Diperbarui: 29 September 2021   03:45 12625 25 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Penjelasan dari Poin-poin Menggantung dalam Ending "Squid Game"
Tangkapan layar dalam adegan Squid Game. (IMDb via kompas.com)

Squid Game dengan 6 permainan sekaligus 1 permainan spesial, berakhir dengan menyisakan satu orang sebagai pemenang. 455 orang tereliminasi dalam permainan yang mempertaruhkan nyawa ini.

Disamping penyelesaian final dari permainannya, Squid Game masih menyisakan banyak pertanyaan pada endingnya. Beberapa hal tidak terjelaskan dan membuat penonton hanya dapat menerka-nerka apa yang sebenarnya terjadi.

Berikut daftar pertanyaan pada ending Squid Game sekaligus penjelasannya :

1. Peran yang dimainkan Gong Yoo dalam game

Gong Yoo muncul pada awal-awal episode. Dia mendatangi Seung Gi hun yang sedang putus asa karena masalah uang. Saat itu Gi hun sedang dalam posisi terendah dalam keuangannya. Hal ini juga diperparah dengan keadaan keluarganya juga. Maka jadilah dia sangat putus asa.

Ditengah keputus asaannya, Gong Yoo datang menawarkan sebuah permainan ddakji. Dalam permainan ini Gi hun memilih amplop merah.

Aturan permainannya, jika Gi hun berhasil membalikkan amplop merah Gong yoo, dia akan mendapatkan 100.000 won. Dan sebaliknya dia harus memberi Gong Yoo 100.000 won jika dikalahkan.

Sayangnya berkali-kali mencoba dan Gi hun gagal membalikkan ddakji lawannya. Karena dia tidak punya uang, maka uang 100.000 won yang harusnya dia berikan diganti dengan tamparan.

Tidak terhitung berapa kali dia tertampar, namun akhirnya berhasil. Dan dia benar-benar mendapatkan uangnya.

Bisa jadi uang dalam permainan ddakji ini seperti sebuah pancingan. Dengan keuntungan yang didapatnya, Gi hun tentu akan tertarik dengan slot peserta untuk permainan yang ditawarkan Gong yoo.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan