Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review K-Drama "Yumi's Cells", Kombinasi Unik Drama dan Kartun

20 September 2021   05:00 Diperbarui: 20 September 2021   06:01 547 12 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Review K-Drama "Yumi's Cells", Kombinasi Unik Drama dan Kartun
@tvn_drama

Yumi's Cells adalah drama terbaru yang tayang di tvN mulai tanggal 17 September 2021. Drama yang disutradarai ole Lee Sang yeob ini bergenre roman komedi. Juga ada sedikit sentuhan fantasi karena sel-sel dalam diri Yumi digambarkan sebagai karakter kartun yang ikut bermain dalam setiap emosi Yumi.

Drama dengan rating 13+ ini dibintangi oleh Ahn Bo hyun dan Kim Go eun. Juga ada Lee Yu bi dan Park Ji hyun yang turut meramaikan kisah dalam drama. Yumi's Cell sendiri akan berjumlah sebanyak 14 episode.

Sinopsis drama

Kim Yumi adalah seorang gadis pekerja kantoran . karena tidak punya pacar, Yumi fokus pada pekerjaannya sehingga dia mendapatkan karir yang bagus. Tabungannya dari hasil kerja juga lumayan karena tidak ada keperluan ini itu untuk kencan yang harus dia beli.

Suatu hari ada rekan kantornya bernama Chae Ugi (Choi Min ho) yang mendekatinya. Ugi menanyakan alamat Yumi dan sukses membuat Yumi bertanya-tanya apakah Ugi menyukainya.

Karena Ugi secara konstan melakukan beberapa tindakan yang mengarah karena alasan suka, Yumi mau tidak mau lama-lama juga berharap. Dia bahkan mulai meyakini kalau Ugi tertarik padanya.

Karena Yumi sudah tiga tahun tidak pacaran, maka keberadaan Ugi membuatnya ingin membuka hati lagi. Akhirnya Yumi bersemangat untuk sebuah kencan dengan Ugi.

Namun yang mengejutkan adalah ternyata apa yang dilakukan Ugi bukan upaya untuk mendekati Yumi. Jelas Yumi merasa sangat kecewa karena dia sendiri sudah begitu bersemangat untuk memulai sebuah hubungan dengan Ugi. Dia seperti dihempaskan kedasar jurang setelah melambung tinggi diats mega-mega.

Ugi melakukan semua itu karena ingin menjodohkan Yumi dengan teman dekatnya, namanya Ku Woong. Ugi melakukannya karena dia berfikir kalau Yumi gadis yang baik dan akan sangat serasi dengan temannya.

Ku Woong adalah seorang pengembang game yang suka apa adanya dalam berpenampilan. Bahkan saat pergi kencan buta dengan Yumi, Ugi hanya pengenakan kaos dan celana pendek biasa. Ditambah dengan sandal jepit yang membuatnya tidak sedikitpun terkesan menawan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan