Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review K-Drama "The King Eternal Monarch"

17 September 2021   09:30 Diperbarui: 17 September 2021   09:58 252 16 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Review K-Drama "The King Eternal Monarch"
@thekingeternalmonarchsbs

The King Eternal Monarch juga menjadi drama yang cukup banyak diperbincangkan pada tahun 2020 lalu. Drama yang dibintangi oleh lee Min ho dan Kim Go eun ini bercerita tentang kisah cinta beda dimensi dan lintas waktu, dalam hal ini lebih menekankan kisah fantasi.

Selain itu, drama 16 episode ini juga mengangkat gambaran tentang sejarah dan fiksi ilmiah. Raja Lee Gon sendiri sebagai karakter utamanya adalah seorang yang ahli dibidang matematika.

Sinopsis drama

Dalam The King Eternal Monarch diceritakan ada dua dunia, kerajaan Corea dan republik Korea. Lee Gon (Lee Min ho) adalah raja kerajaan Corea. Sedangkan Jeong Tae eul (Kim Go eun) adalah seorang letnan polisi di republik Korea.

Untuk menghubungkan kedua dunia ini ada sebuah gerbang yang mana yang ingin melewatinya harus memiliki kunci. Kunci tersebut namanya manpasikjeok. Kunci ini aslinya hanya disimpan oleh raja agar tidak disalahgunakan. Namun paman raja Lee Gon, Lee Lim, berambisi pada tahta.

Dalam pertarungannya menyerang raja (ayah Lee Gon), Lee Lim berhasil mendapatkan setengan manpasikjeok. Dengan ini maka dia kabur dan menyembunyikan diri di republik Korea.

Karena ayahnya terbunuh, maka Lee Gon telah menjadi raja sejak dia kecil. Namun Lee Gon mampu menjadi raja yang cerdas serta berkharisma.

Pertemuan pertama Lee Gon dan Jeong Tae eul bermula saat Lea Goon mengejar sesuatu yang berhubungan dengan id card Jeong Tae eul. Dulu malam saat ayahnya meninggal, dia menemukan id card Jeong Tae eul di lokasi pembunuhan. Disini Lee Gon akhirnya menemukan hutan bambu tempat gerbang dunia paralel berada.

Pertemuan mereka tentu saja tidak dramatis. Meski Lee Gon telah mencari identitas Jeong Tae eul dalam waktu lama sehingga merasa mengenalnya, namun bagi Tae eul Lee Gon adalah orang yang masih asing. Pertemuan mereka berlanjut hingga akhirnya Jeong Tae eul mempercayai dunia yang dikatakan Lee Gon.

Dan masalah mulai datang saat mereka mulai saling jatuh cinta. Mulai dari keberadaan Lee Lim yang meresahkan hingga dunia mereka yang berbeda menjadi penghalang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan