Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Angel's Last Mission: Love, Malaikat Pelindungku Adalah Jodohku

14 September 2021   11:49 Diperbarui: 16 September 2021   12:36 247 13 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Angel's Last Mission : Love adalah drama yang tayang pada tahun 2019 dengan tema cinta beda alam. Drama yang tayang di KBS2 ini dibintangi oleh L Infinite atau Kim Myung Soo dan Shin Hye sun.

Bergenre roman fantasi, drama ini menyajikan kisah menarik tentang perjuangan cinta antara malaikat dan penari balet. Berikut selengkapnya :

1. Konflik cerita

Drama ini memiliki dua konflik cerita. Yang pertama kisah cinta antara Lee Yeon seo dan Kim Dan yang beda dunia. Kemudian yang kedua ada konflik perebutan yayasan Fantasia antara Lee Yeon seo dan bibinya.

Lee Yeon seo adalah penari balet sekaligus anak dari pemilik Fantasia, sebuah yayasan yang menaungi tentang balet. Lee Yeon seo sendiri sudah menjadi yatim piatu. Sehingga secara otomatis hak atas yayasan berpindah padanya.

Namun sayangnya, bibinya juga berambisi terhadap yayasan Fantasia. Bibinya ini bahkan melakukan banyak cara untuk membuat Yeon seo meninggalkan balet sekaligus yayasan.

Kebetulan anak bibinya yang kedua juga penari balet. Namanya Geum Ni na. Meski juga memiliki tarian yang bagus, Ni na kedudukannya tidak seunggul Yeon seo. Dalam tim, selalu Yeon seo yang menjadi penari utama.

Disinilah bibinya, dibantu anak perempuan pertamanya yang bernama Geum Ru na melakukan banyak cara demi lengsernya Yeon seo. Mereka pernah menjebak Yeon seo dalam kecelakaan panggung yang mengakibatkan buta serta percobaan pembunuhan yang menewaskan sekretaris Yeon seo.

Kemudian untuk kisah cinta Yeon seo dan Kim Dan sendiri cukup sulit karena mereka adalah dua insan beda alam.

Kim Dan adalah malaikat yang berada disisi Yeon seo karena sebuah misi khusus yang merupakan misi terakhirnya. Dalam misinya dia harus berhasil membuat Yeon seo menemukan cinta sejatinya dalam 100 hari.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan