Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Penthouse" Season 3: Runtuhnya Kejayaan Hera Palace

9 September 2021   10:20 Diperbarui: 9 September 2021   10:52 164 16 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"Penthouse" Season 3: Runtuhnya Kejayaan Hera Palace
@seokj.3130

Drama Penthouse memberikan  kejutan tidak terduga pada episode ke-13 di season 3. Episode ini sekaligus menjadi detik-detik terakhir menjelang tamatnya drama.

Penthouse sendiri memang kerap memberi kejutan kepada penonton lewat plot twist dramanya yang bertaburan sepanjang cerita.

Dalam episoe ke-13 ini diperlihatkan bahwa Hera Palace yang agung akhirnya runtuh. Joo Dan tae, pemilik Penthouse, secara mengenaskan turut terkubur dalam apartemen yang telah menjadi kebanggaannya. Berikut selengkapnya :

1. Mengenal Lebih Dekat Hera Palace

Hera Palace sebagai latar utama drama Penthouse telah menjadi simbol keagungan dan kejayaan. Kompleks apartemen mewah dengan lokasi strategis ini telah memimpin dalam bisnis properti Korea Selatan.

Perlu diketahui bahwasanya Hera palace tidak nyata. Apartemen dengan nilai yang sangat fantastis ini adalah produk rekayasa dari efek CGI.

Dalam drama, Hera Palace didirikan oleh pebisnis ambisius bernama Joo Dan tae. Penthouse dari Hera palace sendiri menjadi tempat tinggal Joo Dan tae. Penghuni setiap unitnya juga merupakan orang-orang dari kelas atas dan kaum-kaum elite.

2. Hera Palace menjadi arena konflik berdarah

Namun sayang, kemegahan Hera Palace harus menjadi arena konflik berdarah para penghuninya. Hera Palace dihuni oleh orang-orang yang menyimpan dendam dan intrik kelicikan. Sebut saja seperti Joo Dan tae, Cheon Seo jin, Lee Kyu jin dan sederet tokoh lainya.

Sepanjang drama, mereka dipenuhi misi balas dendam untuk saling menjatuhkan sesamanya. Terlebih Joo Dan tae dan Cheon Seo jin selaku 2 penjahat utama. Berbagai keributan dalam drama didalangi oleh mereka berdua. Mereka seolah tida pernah kehabisan ide untuk menciptakan sumber perpecahan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan