Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

7 Nama Unik Grup K-Pop dengan Tema Warna

26 Agustus 2021   18:57 Diperbarui: 26 Agustus 2021   19:04 232 13 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
7 Nama Unik Grup K-Pop dengan Tema Warna
@blackpinkofficial

Korean lovers pasti sudah tidak asing lagi dengan grup Kpop. Selain tampil sebagai idol, anggota grup kpop juga banyak yang debut dalam dunia perdrama Koreanan.

Grup Kpop sendiri biasanya memiliki nama yang unik, menarik dan mudah diingat. Berikut 7 grup Kpop dengan nama unik bertema warna :

1. Red Velvet

Red Velvet memiliki ciri khas yaitu konsep musik yang feminim dan lembut namun begitu menyala. Hal ini sesuai dengan nama grup mereka. Red yang berarti merah adalah warna yang melambangkan gairah dengan warna menyalanya. Velvet sendiri artinya beludru. Sebagaimana kita tau kalau kain beludru itu lembut. Hal ini mewakili citra feninim dan lembut dari lagu-lagu mereka.

Red Velvet sendiri mulai debut sejak tahun 2014, tepatnya tanggal 1 Agustus dengan "Happines" sebagai single perdana mereka. Happines sendiri memiliki konsep unik yang banyak mendapatkan apresiasi.

Red Velvet memiliki 4 anggota saat debut, yaitu Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Baru pada tahun 2015, tepatnya bulan Agustus, mereka memiliki tambahan anggota yaitu Yeri.

2. Blackpink

Debut pada 8 Agustus 2016 lalu, kini Blackpink sudah dikenal luas. Bahkan beberapa lagunya berhasil memuncaki top list. Bahkan lagu mereka yang berjudl "Ddu-du Ddu-du" tampil sebagai pemecah rekor paling banyak ditonton di youtube hanya dalam kurun waktu 1 x 24 jam.

Blackpink sendiri memiliki 4 anggota yaitu, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa. Grup yang berada dibawah naungan YG Entertainment ini sudah mendapatkan banyak penghargaan diantaranya seperti Golden Disk Award Song Division.

3. Golden Child

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Musik Selengkapnya
Lihat Musik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan