Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Berikut 3 Daya Tarik Drama "Hospital Playlist"

21 Juli 2021   20:00 Diperbarui: 21 Juli 2021   20:19 99 9 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berikut 3 Daya Tarik Drama "Hospital Playlist"
@hospitalplaylist_official

Hospital Playlist adalah drama medis bergenre romansa komedi yang telah diproduksi sebanyak 2 season. Drama ini termasuk kedalam jajaran drama dengan rating yang menjanjikan.

Drama yang ditulis oleh Lee Woo jung dan disutradarai oleh Shin Woon ho ini telah mencuri hati para penontonnya sejak Season pertama pada tahun 2020. Sedangkan Hospital Playlist season 2 mulai tayang sejak 17 Juni 2021 di tvN.

Drama ini berkisah tentang lima mahasiswa kedokteran yang bertemu secara tidak sengaja dalam 'insiden' saat masa orientasi. Mereka sudah berteman sejak awal masuk kuliah kedokteran pada tahun 1999.

Berikut 3 daya tarik drama Hospital Playlist :

1. Kisahnya Ringan

@hospitalplaylist_official
@hospitalplaylist_official

Hospital Playlist berbeda dengan drama medis lainnya, pasalnya drama ini tanpa menghadirkan karakter antagonis dalam drama namun tetap sukses mencuri perhatian. Ceritanya mengalir begitu saja tanpa membuat penonton terbebani dengan konflik cerita.

Penggemar juga dapat mengetahui bagimana kehidupan rumah sakit melalui kegiatan para tokohnya. Banyak disajikan kisah-kisah dokter pasien yang membuat penonton akan merasa dekat dengan kehidupan rumah sakit.

2. Terinspirasi dari sosok nyata

Selain itu karakter pemain utama yang dimainkan oleh Cho Jung Seok (Lee Ik Joon), Yoo Yeon Seok (Ahn Jeong Won), Jung Kyoung Ho (Kim Jun Wan), Kim Dae Myung (Yang Seok Hyeong), dan Jeon Mi Do (Chae Song Hwa) memiliki karakter yang terlalu baik hati sehingga sering dianggap sangat tidak realistis. Namun siapa sangka sebenarnya kisah persahabatan dokter ini benar-benar terjadi di dunia nyata. Beberapa karakter utama yaitu Jung Kyoung Ho (Kim Jun Wan), Kim Dae Myung (Yang Seok Hyeong), Yoo Yeon Seok (Ahn Jeong Won) memang terinspirasi dari sosok nyata.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x