Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Kingdom: Ashin of The North", Proyek Megahits yang Layak Ditunggu

21 Juli 2021   13:34 Diperbarui: 21 Juli 2021   13:42 200 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Kingdom: Ashin of The North", Proyek Megahits yang Layak Ditunggu
Sumber: @kr.dramas_

Kingdom : Ashin of The North merupakan salah satu serial Korea buatan Netflix yang kemunculannya paling ditunggu di tahun 2021. Serial ini merupakan Spin Off dari pendahulunya yang berjudul Kingdom dan  telah diproduksi sebanyak 2 season.

Digarap oleh penulis Kim Eun Hee serta sutradara Kim Sung Hoon yang merupakan otak dibalik dua season sebelumnya, versi Spin Off ini digadang  gadang akan mencetak kesuksesan yang sama. Dirilis secara resmi pada Platform Netflix pada tanggal 23 Juli 2021, berikut 5 alasan drama Zombie ini layak ditunggu.

1.  Cerita Yang Lebih Mendalam

Jika pada dua series sebelumnya menceritakan mengenai epidemi mematikan yang menyerang seluruh negeri, versi ini akan mengulik mengenai asal muasal wabah tersebut yang konon katannya berasal dari tanaman kebangkitan.

Tanaman kebangkitan awal mulannya ditemukan di lembah beku,namun setelah ditelusuri ternyata diperjual belikan dan dibudidayakan untuk membangkitkan jasad yang telah mati.  Meski mengambil setting di luar istana, namun masih akan menceritakan mengenai tahta dan perebutan kekuasaan.

2.  Penampilan Jun Ji Hyun

Pada dua musim sebelumnya, Kingdom dibintangi oleh Joo Ji Hoon dan Bae Do na sedangkan pada Kingdom : Ashin of The North, karakter Ashin akan diperankan oleh aktris populeh Jun Ji Hyun.

Dalam Press Release yang diselengarakan pada 20 Juli 2021 di Seoul, Jun Ji Hyun mengaku sangat senang bisa bergabung pada drama bertema sejarah ini. Ia merupakan pengemar berat dari penulis Kim Eun Hee, bahkan ia rela jika hanya mendapat peran sebagai Zombi asalkan bisa ikut proyek megahits ini.

Kehadiran Jun Ji hyun tentu saja akan menjadi magnet tersendiri mengingat sepak terjangnya. Aktris yang satu ini memang jarang mengambil peran, namun sekalinya tampil drama yang dibintanginya berhasil meraih sukses besar.

3. Episode Spesial

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x