Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Lainnya - Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Nevertheless Episode 4: Memaknai Hubungan

11 Juli 2021   18:18 Diperbarui: 11 Juli 2021   18:40 472 21 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nevertheless Episode 4: Memaknai Hubungan
https://www.instagram.com/p/CRIlcLrH6mq/?utm_medium=copy_link

Tidak terasa Nevertheless sudah mencapai episode 4 pada Sabtu 11 Juli 2021. Drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Han So hee ini semakin menarik perhatian penonton. Selain kisahnya yang cukup mengena dengan real life juga beberapa karakternya dapat menjadi perbandingan sebagai acuan dalam kehidupan nyata.

Sejauh ini ada tiga pasangan yang memimpin jalannya drama. Ada Na bi dan Jae eon yang masih tanpa status tapi dekat, ada Gyu hyun dan Bit na yang tampaknya saling suka namun membatasinya dalam label persahabatan, serta Sol dan Ji wan yang tampaknya ada tanda-tanda terjalin perasaan terlarang. Dari hubungan mereka dapat ditarik kesimpulan tentang bagaimana seharusnya suatu hubungan berjalan. Berikut detail kisah ketiga couple Nevertheless :

1. Jae eon dan Na bi

Di episode keempat ini adalah moment ketika Jae eon dan Na bi sudah menstempel hubungan mereka dengan cap versi Jae eon. Na bi sebenarnya merasa telah melakukan hal yang gila dengan Jae eon, namun dia sendiri suka, Na bi mencintai Jae eon.

Sementara Jae eon yang polayboy cap kupu-kupu belum menyatakan perasaannya secara jelas. Dia sendiri tidak mencoba membangun hubungan serius dengan Na bi namun mengajaknya untuk kembali bertemu. Na bi menyebut ajakan ini sebagai serangan, yang mana dia merasa seharusnya tidak terjadi namun selalu saja dia akhirnya luluh.

Singkatnya mereka menjadi dekat tanpa status. Mereka bersama namun hubungannya sebatas teman bermalam. Begitulah kadang cinta terkadang menyesatkan. Na bi dengan perasaan cintanya membiarkan Jae eon memasuki kehidupannya.

2. Bit na dan Gyu hyun

Mereka adalah teman sekelas. Seperti umumnya kisah persahabatan yang mana cinta biasanya tumbuh tanpa disadari. Mereka terbiasa bersama, jadi perhatian dan perasaan mengalir begitu saja tanpa terniat untuk jatuh cinta.

Bit na adalah seorang perokok dan cukup suka minum. Ketika dia mabuk dalam acara minum-minumnya, Gyu hyunlah yang biasanya menjadi satpam mabuknya. Atau kalau tidak begitu ya Gyu hyun ini selalu ada disaat-saat yang tepat.

Nah pada acara minum-minum setelah pasar seni, Bit na kembali mabuk dan lagi-lagi Gyu hyun yang jadi satpam mabuknya. Kemudian entah karena pengaruh alkohol atau memang ada terniat terjadi 'silaturahmi' diantara mereka. Gyu hyun yang saat itu tidak mabuk tampak melakukannya dengan sungguh-sungguh, bukan sekedar bermain untuk memanfaatkan kesempatan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x