Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Long life hallucinations

Pacitan Jawa Timur

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Jejak "Doom at Your Service" Episode 9

8 Juni 2021   21:22 Diperbarui: 8 Juni 2021   21:30 109 9 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jejak "Doom at Your Service" Episode 9
Dokumentasi TVN-Olahan Pribadi

Doom at Your Service yang sudah sampai diepisode 9, tentu saja memiliki kabar baik dan buruk dalam alurnya. Hubungan Myul mang dan Dong Kyung memang sudah mulai membaik, namun kabar buruknya justru berasal dari kehidupan mereka yang memang 'berjarak'. Berikut ulasan lengkapnya :

Kabar baik first couple

Meski episode 8 kemaren berakhir dengan pertanyaan abu-abu myul Mang, yang seolah ada aroma kesedihan, namun nyatanya justru episode 9 ini adalah part 'ceria' untuk first cuople kita. Setidaknya Dong kyung merasa bisa menikmati hidupnya, tidak peduli walaupun yang dia lakukan adalah yangterakhir kali.

Kang Soo ja, bibi Dong Kyung, datang dari Kanada karena khawatir dengan Dong kyung yang sakit. Namun masalah ini diselesaikan dengan Myul mang yang berpura-pura menjadi dokter. Dengan 'kuasa sihirnya' Myul mang meyakinkan bibi Soo ja kalau Dong kyng tidak perlu dikhawatirkan.

Kemudian Dong kyung mengajak Myul mang menemaninya untuk melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukannya. Seperti belanja gila-gilaan.

Tak ketinggalan Myul mang juga mengajak pergi Dong kyung dalam mimpi ala-ala. Dalam mimpi itu,  Dong kyung diajak makan di restoran mewah. Padahal kan aslinya Myul mang tidak makan dan tidur. Namun disinilah keseruannya makan didalam mimpi. Myul mang bahkan bisa mengajak 'keluarga besar' Dong kyung. Dan hal itu bisa membuat Dong kyung bahagia.

Tapi Btw apa yang dilakukan Myul mang ini sepertinya seperti sebuah tes untuk mengetahui siapa yang akan Dong kyung pilih ? Myul mang atau dunia. Meski menyukai Myul mang, Dong kyung juga bahagia berada diantara keluarganya.

Ungkapan cinta Myul mang

"Menghilang dari dunia tidak membuatku takut. Tapi tidak bisa melihatmu lagi membuatku takut." (Myul mang).

Sepertinya Myul mang juga memiliki waktu yang terbatas, entah itu umurnya atau dengan Dong kyung. Dengan itu Myul mang mungkin jadi menganggap waktunya amat berharga. Jadi dia mengungkapkan apa yang dirasakannya sebelum terlambat. Entah itu terlambat keburu Dong kyung meninggal atau dia yang menghilang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x