Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... Pacitan Jawa Timur

(Pacitan Jawa Timur)

Selanjutnya

Tutup

Film

Ending Drakor Vincenzo, Spesial Azab Babel Group

4 Mei 2021   22:06 Diperbarui: 5 Mei 2021   00:03 261 39 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ending Drakor Vincenzo, Spesial Azab Babel Group
TVN via http://www.campusnesia.co.id/

Setelah mengharu biru penonton sejak 20 Februari, Drakor Vincenzo akhirnya menamatkan episode terakhirnya pada 2 Mei lalu. Drama yang dibintangi Song Jong Ki dan Jeon Yeo bin ini meninggalkan kesan mendalam bagi penonton. Genre yang diusungnya membuat drama ini cukup ringan meskipun banyak adegan berdarah. Selain itu love linenya meski tipis namun sangat mengena.

Yang paling meresahkan dari drama ini adalah Babel Squad, sebagai kru antagonis. Meskipun pimpinannya yang kejam diperankan oleh Taec Yeon namun tetap saja aksi jahatnya membuat penonton geram. Selain itu Jang Han Seok (Taec Yeon) dibantu antagonis lain yang tak kalah kejam. Mereka tidak keberatan menghabisi nyawa manusia demi mencapai ambisinya.

Jadi kenapa kejahatan grup Babel sangat meresahkan ? Selain karena ringan main nyawa manusia, kejahatan Babel juga melibatkan banyak petinggi pemerintahan. Banyak orang penting yang bersekutu dengan Babel. Hal ini menjadikan Babel kebal hukum. Jadi sangat memuakkan melihat bagaimana kejahatan yang begitu busuk terlindungi dengan baik dan menyebabkan banyak orang terluka.

Ayah Hong Cha young (Jeon Yeo bin) bahkan dibunuh oleh Babel Squad. hal ini karena ayah Cha young adalah pengacara yang mencoba membuka kejahatan Babel.

Karakter Vincenzo Cassano yang diperankan Song Jong Ki adalah karakter yang selalu bisa diandalkan dalam drama ini. Dialah spesialis membunuh dan membodohi mangsa. Seorang Consigliere mafia Italia yang pergi ke Korea karena suatu hal. Namun ternyata dia terlibat dengan Cha young dan Geumga Squad untuk menyingkirkan Babel.

Keterlibatan Vincenzo semakin menguat karena ibu kandungnya akhirnya dibunuh oleh Babel Squad juga. Maka dengan campur tangan Vincenzo masalah Babel Squad diselesaikan dengan cara mafia, yaitu cara yang membalas nyawa dengan nyawa.

Vincenzo adalah tipe mafia yang menghabisi mangsanya perlahan-lahan, dengan mempermainkannya sebelum dibunuh. Dipermainkan agar merasakan kematian yang perlahan dan menyiksa.

Satu persatu pion Babel dihabisi. Kembali ke dunia pengadilan sebagai latar drama ini, kebusukan Babel dan seluruh jajaran pendukungnya dibawa ke pengadilan.

Tanpa maksud untuk tertawa diatas penderitaan orang lain, ending drama ini cukup memuaskan ketika akhirnya keempat anggota Babel Squad terbunuh semua. Namun cukup ngeri juga melihat bagaimana Vincenzo membunuh Choi Myung hee dan Jang Han Seok. Cara mafia memang nggak ada banding kalau soal bikin ngeri.

Han Seung Hyuk

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x