Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... @devi.ervika

Penikmat imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Pacaran untuk Berakhir di Hotel?

26 Oktober 2020   14:37 Diperbarui: 26 Oktober 2020   14:41 26 9 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pacaran untuk Berakhir di Hotel?
https://lifestyle.okezone.com/read/2020/02/07/196/2165008/7-makna-pegangan-tangan-pria-beda-gestur-beda-arti

Pernah ada yabg bilang padaku kalau pacaran itu adalah hubungan yang membuat 2 sejoli bisa pegangan angan, ciuman kemudian barakhir di hotel. What ?! ini mah kerjaannya orang yang udah married keles. Atau mungkin aku yang terlalu polos, hm ? Tapi yang jelas aku nggak setuju dengan konsep berakhir di hotel ini.

Aku sendiri termasuk orang yang tidak bisa dengan mudah mengikat hubungan dengan lawan jenis dalam bentuk pacaran. Bukan karena anti dengan lawan jenis, tapi lebih karena mikir 'Pacaran juga mau ngapain?'. Mau berakhir di hotel ?

Pernah juga ada yang bilang kalau hubungan cewek cowok itu lebih baik pacaran daripada hanya temenan. Kata dia bahagianya beda, lebih bahagia kalau pacara. Masa sih ? Iya boleh, itukan pendapat dia.

Jadi kenapa pacaran itu dianggap lebih menyenangkan adalah karena dalam hidup ini manusia telah dibiasakan dengan konsep pacaran itu indah. Akhirnya mereka tersugesti dan akhirnya mengikuti. Lihatlah betapa film, sinetron, komik, novel dan banyak media hiburan banyak yang bertema cinta anak-anak muda.

Memang iya pacaran itu menyenangkan. Siapa sih yang nggak senang kalau bisa menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai. Tapi kalau beneran cinta kan lebih baik sekalian dihalalin daripada hanya dipacarin. Setelah dihalalin bebas mau berakhir di hotel manapun.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x