Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... @devi.ervika

Penikmat imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Antara Waktu Luang dan Kegabutan

25 Oktober 2020   15:51 Diperbarui: 25 Oktober 2020   15:57 21 10 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Antara Waktu Luang dan Kegabutan
Ilustrasi: pexels.com

Bicara soal waktu luang rasanya banyak yang bisa dikatakan. Waktu luang sendiri adalah waktu-waktu dimana tidak ada aktifitas yang keseringan menjadi masa-masa penuh kegabutan. Gabut ini menjadi situasi dimana waktu luang sangat-sangat tidak bermanfaat. Jadi bagaimana agar waktu luang berharga itu tidak terisi dengan kegabutan yang menyiksa dalam perasaan tidak jelas ?

Saya pribadi merasa sebagai orang yang kebanyakan waktu luang. Entah mengapa saya ini tidak menjadi sibuk meskipun terkadang merasa banyak yang harus dikerjakan. Melihat orang sibuk itu rasanya menyenangkan tapi kalau mau ikutan sibuk ya, apa gitu yang mau dikerjakan. Jadi waktu luang itu sudah seperti makanan pokok yang tiap hari tesedia.

Tapi saya tidak rela dilanda gabut dalam waktu luang yang tiada habisnya. Sebenarnya waktu luang itu menyenangkan kalau dihabiskn dengan rebahan atau tidur nyenyak. Tapi rasanya seperti sangat menyiakan waktu. Jadi saya selalu memikirkan kegiatan agar tidak gabut.

Diantara banyak kegiatan itu yang sering saya lakukan adalah nonton drakor. Beberapa bulan belakangan ini saya menjadi pecandu drakor lagi yang suka maraton kalau sudah terlanjur baper sama dramanya.

 Apalagi kalau drama yang dibintangi oleh tokoh idola, hm. Dan agar tontonannya tidak sekedar lewat maka saya sempatkanlah membuat ulasan tentang drakor yang saya tonton. Nggak selalu reviu sih kadang hanya mengulas tentang si tokohnya yang kebetulan jadi idola saya.

Tapi sebesar apa usaha saya untuk menagkal gabut tetap lebih sering ketemu sama kegabutan itu. Entahlah kadang jenuh juga sih sama alur drama yang gitu-gitu aja. Jadi kalau nggak drama kadang mikir "mau ngapain gitu ?"

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x