Mohon tunggu...
Devi Ervika
Devi Ervika Mohon Tunggu... @devi.ervika

Penikmat imajinasi

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Tetap Realistis Saat Menonton Drakor

4 Agustus 2020   11:23 Diperbarui: 4 Agustus 2020   11:26 11 2 0 Mohon Tunggu...

 Semua orang mungkin tau bagaimana drama korea menghipnotis penontonnya, terutama ciwi-ciwi. Kukakui memang adegan-adegannya bagai magnet yang menarik minat menonton sampai bergadang semalaman.

Dulu zaman aku SMP aku tergila-gila sama drakor, kalau sekarang sudah tidak segila dulu lagi. Karena apa? Karena sekarang aku selalu mengusahakan agar tidak jauh larut terbawa suasana. Dan juga kadar bucinku sudah berkurang sekarang. Dulu itu romantis sedikit saja sudah wow bagiku, beda sama sekarang yang hanya keromantisan tingkat tinggilah yang dapat melelehkan hatiku.

Menurutku drakor itu sama seperti kisah cinta lainnya, alur cerita dan adeganya sama-sama mudah ditebak. Aku dapat menebak sih adegan apa terjadi setelah adegan apa, karena rata-rata kisah cinta memang seperti itu. Aku yakin kalian juga tau.

Satu hal lagi yang membuatku tidak mendewakan drakor adalah karena aku mencintai hidupku. Dulu kalau nonton drakor aku berandai-andai ingin punya kisah seperti dalam drama itu, tapi setelah sekian lama dan aku sadar bahwa adegan seperti itu hanya ada dalam drama, yaudah hilang begitu saja imajinasi itu. Aku terbiasa mengabaikan keinginan romantis dari hatiku dan aku terbiasa mengikuti logikaku dengan cara berfikir serealistis mungkin.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x