Mohon tunggu...
Deviana NataliaWidayat
Deviana NataliaWidayat Mohon Tunggu... Mahasiswa Universitas Kristen Petra Jurusan Desain Interior

Seorang mahasiswa yang mempunyai hobby travelling, fotografi, dan mengunjungi tempat - tempat unik, serta suka berbagi tentang hal - hal baru yang ditemukannya saat mengunjungi suatu tempat.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Artap Cafe and Art Gallery, Nongkrong Asik dengan Spot Foto yang Artsy

9 April 2021   14:54 Diperbarui: 9 April 2021   15:07 227 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Artap Cafe and Art Gallery, Nongkrong Asik dengan Spot Foto yang Artsy
Foto dari Instagram/artap.id

Nongkrong dan ngopi sudah menjadi sebuah lifestyle bagi warga kota - kota besar, tak terpungkiri kota surabaya. Pada saat ini Cafe - Cafe dan tempat yang instagramable sudah menjadi destinasi favorit bagi orang - orang yang ingin sekedar hangout dengan teman, mengerjakan tugas, foto - foto, dan sebagainya. Apalagi pada saat ini kita memasuki era pandemi yang pastinya membuat banyak orang merasa suntuk karena banyak di rumah aja, Nah maka dari itu ngopi dan nongkrong bisa menjadi salah satu alternatif untuk menghilangkan rasa suntuk kalian ya sobat.

(c) Tri Vevandi/Travelingyuk
(c) Tri Vevandi/Travelingyuk
Dari sekian banyak cafe yang ada di surabaya, Artap Cafe and Art Gallery dapat menjadi pertimbangan kalian untuk nongkrong dan ngopi, Cafe ini hadir dengan desain yang unik dan juga estetik yang pastinya akan memanjakan mata kalian yang berkunjung. Cafe ini berlokasi cukup strategis dan mudah ditemukan karena berada di jalan raya besar yaitu di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno No.34 Surabaya. Nah uniknya, cafe ini bukan hanya sekedar menyuguhkan makanan dan minuman loh! Tetapi mereka juga menyediakan ruang khusus untuk memamerkan karya seni dari seniman - seniman surabaya, mulai dari lukisan, barang dekorasi, tas, kerajinan keramik,dll. Bukan hanya dipamerkan saja tetapi karya - karya tersebut juga dijual.

(c) Tri Vevandi/Travelingyuk              
            googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-712092287234656005-411');});
(c) Tri Vevandi/Travelingyuk googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-712092287234656005-411');});
Artap Cafe and Art Gallery memiliki konsep interior yang mengacu pada green industrial design dengan tumbuhan rambat dan lampu gantung sebagai daya tarik utama dari desain interiornya. Cafe ini dibagi menjadi 2 area, yaitu area indoor dan juga outdoor. Pada area indoor saya disuguhkan dengan fasilitas galeri seni, meja kasir, dan juga spot - spot foto instagramable yang banyak tersebar di setiap sudut ruangan. 

Sumber gambar: dokumentasi pribadi              Konten Terkait                                                                                                             Pengalaman Tersesat di Spot Jogja Undercover                                                                                                              Fish and Chips Teman Ngemil yang Menggoda                                                                                                              Pangkas Rambut "DPR", Asik Dapat Bonus "Cethot"                                                                                                              Bikin Foto dengan Teknik Long Exposure Pakai Kamera Standar                                                                                                              Bernostalgia dengan Foto-Foto Lama                                                                                                              Foto yang Membuat Saya Merinding
Sumber gambar: dokumentasi pribadi Konten Terkait Pengalaman Tersesat di Spot Jogja Undercover Fish and Chips Teman Ngemil yang Menggoda Pangkas Rambut "DPR", Asik Dapat Bonus "Cethot" Bikin Foto dengan Teknik Long Exposure Pakai Kamera Standar Bernostalgia dengan Foto-Foto Lama Foto yang Membuat Saya Merinding

Sumber gambar: dokumentasi pribadi
Sumber gambar: dokumentasi pribadi
Untuk area outdoor pada cafe ini juga tidak kalah keren loh! Di area outdoor kalian dapat menemukan mini bar, panggung live music dan juga beberapa spot foto kekinian dengan mural yang ada di dinding. Untuk perletakkan setiap kursi dan meja di bagian indoor juga ditata menarik dengan ketinggian yang berbeda - beda seperti tangga, jadi kalian tidak perlu khawatir pemandangan kalian tertutupi ya! Karena setiap baris tempat duduk memiliki levelling yang berbeda. 

Foto dari Instagram/artap.id
Foto dari Instagram/artap.id
Nah, selain interior kece dan spot instagramable yang memanjakan mata, Artap Cafe and Art Gallery juga menyediakan menu - menu makanan mulai dari main course, savory bites dan juga sweet bites dengan mengedepankan menu menu makanan asia. Untuk minumannya, mereka juga tidak kalah lengkap loh sobat! Mulai dari minuman berbasis kopi, teh, frappuccino, mocktail sampai dengan bir. Lengkap banget ya untuk jadi teman nongkrong dan  juga ngerjain tugas. Harga yang dicantumkan juga gak kalah terjangkau loh sobat! Mulai dari Rp 28.000,- saja kalian sudah bisa menikmati fasilitas cafe yang kece juga makanan dan minuman yang mantap abis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN