Mohon tunggu...
DEVA SEPTANA
DEVA SEPTANA Mohon Tunggu... Penulis - CONSTRIBUTOR

HR Practitioner

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Curi Pendampingan Keluarga di Amerika, Indonesia Bagaimana?

23 September 2022   09:49 Diperbarui: 23 September 2022   10:02 69 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Ketika seorang kerabat benar-benar sakit, kebutuhan perawatan yang tidak biasa dapat mempersulit perwakilan untuk mengacak kewajiban pekerjaan dan rumah mereka. Bergantung pada penyakitnya, menyediakan kebutuhan perawatan bisa berlangsung lama. Wali keluarga menangani banyak usia, gaji, dan masyarakat, jadi persyaratan mereka juga tidak berbeda. Beberapa tinggal dengan individu yang benar-benar mereka fokuskan, dan yang lain melakukan kewajiban perawatan, seperti pergi ke pengaturan telehealth, dari jarak yang cukup jauh. Sekitar 24% orang Amerika yang lahir dari tahun 1957 hingga 1964 memberikan pertimbangan, dengan wanita memberikannya pada tingkat yang lebih tinggi (27%), dibandingkan dengan pria (22%), seperti yang ditunjukkan oleh laporan tahun 2021 dari U.S. Agency of Pengukuran Kerja.

Keuntungan Bermanfaat

Beberapa pekerja telah membayar hari-hari perjalanan yang dapat mereka ambil ketika mereka harus benar-benar fokus pada kerabatnya. Undang-undang Cuti Keluarga dan Klinis pemerintah memberikan 12 minggu cuti  bagi seorang pekerja yang benar-benar berfokus pada pendamping, anak atau orang tua yang memiliki masalah medis serius. Beberapa negara bagian memiliki peraturan komparatif yang memastikan pemberian yang dibayar atau diabaikan untuk benar-benar fokus pada kerabat yang lemah.

"Selain menawarkan cuti berbayar yang memuaskan, manajer harus memeriksa untuk memastikan strategi cuti mereka mencerminkan cara keluarga datang di semua struktur," kata Jessica Bricklayer, pakar strategi senior untuk Organisasi Publik untuk Wanita dan Keluarga, sebuah asosiasi pendukung amal di Washington, D.C. "Bisakah perwakilan Anda sewaktu-waktu memanfaatkan warisan mereka untuk benar-benar fokus pada bibi atau kakek, serta pasangan hidup atau untuk keluarga terpilih"

Selain menjaga waktu, manfaat yang menurut para wali paling banyak mereka manfaatkan dan menurut mereka yang paling mendukung adalah pemesanan yang dapat disesuaikan, pekerjaan jarak jauh, pengurangan menjadi sementara, pembagian kerja, dan administrasi figur orang tua yang terkonsentrasi, menurut laporan tahun 2021 dari Rosalynn Carter Establishment for Parental figure. di Amerika.

Perwakilan yang memanfaatkan keuntungan semacam ini merinci tingkat tekanan yang lebih rendah dan lebih sedikit kesulitan menangani permintaan waktu kerja dan memberikan perawatan. Mereka yang bekerja di organisasi yang lebih sederhana dan mereka yang dibayar per jam cenderung tidak mendekati keuntungan semacam ini, menurut laporan tersebut.

Beberapa bos bergabung dengan penjual yang memberikan pengarahan dan aset kepada perwakilan yang mencari bantuan dengan pertimbangan senior atau perawatan lingkungan. Aset pertimbangan senior dan administrasi referensi, termasuk pertimbangan geriatri administrasi dewan, sekarang dan lagi dapat diakses melalui program bantuan yang representatif. Pimpinan dan manajer dapat menjadi model dengan kata-kata dan aktivitas mereka ketika mereka dengan dan dengan menggunakan manfaat figur orang tua. "Cobalah untuk tidak mempromosikan tunjangan perawatan yang luar biasa tetapi menghukum perwakilan karena benar-benar menggunakannya," Bricklayer meminta.

Kesulitan Terbesar

Kesulitan terbesar yang dirujuk oleh wali keluarga, menurut figur Rosalynn Carter Organization for Parental, adalah:

  • Tekanan besar dalam menangani pekerjaan dan memberikan kewajiban perawatan.
  • Terlalu membosankan berurusan dengan pekerjaan dan memberikan kewajiban perawatan.
  • Tidak ada waktu untuk mengurus diri sendiri.
  • Masalah dengan pemesanan pemeriksaan medis dan terapi di sekitar tugas.
  • Mengelola gangguan atau interupsi yang berhubungan dengan pertimbangan kerabat saat bekerja.
  • Hampir 2 dari 10 figur orang tua keluarga yang digunakan mengatakan mereka harus meninggalkan tempat kerja mereka, dan beberapa dari 10 mengatakan mereka harus pergi paruh waktu karena benar-benar fokus pada orang yang mereka sayangi.

Stres dan Perputaran

Ketika manajer tidak melakukan banyak hal untuk membantu wali keluarga, kerugiannya dapat mengingat lebih banyak tekanan dan beban untuk sosok orang tua, kegagalan selama hari kerja normal, berkurangnya kekuatan keuangan, dan ketegangan keuangan yang meningkat, menurut Laura Gitlin, seorang humanis eksplorasi terapan dan petinggi School of Nursing and Wellbeing Callings di Drexel College 

Pentingnya cuti pendampingan keluarga telah menjadi trending topik di Amerika, dimana karyawan sebagai wali keluarga merasakan keluarga mereka merupakan hal yang diperhitungkan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan