Mohon tunggu...
DEVA SEPTANA
DEVA SEPTANA Mohon Tunggu... Penulis - CONSTRIBUTOR

HR Practitioner

Selanjutnya

Tutup

Diary

Musim Influenza di USA dan Tips HR Kepada Karyawan

21 September 2022   08:52 Diperbarui: 21 September 2022   08:55 54 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Sejujurnya, musim influenza dimulai dalam setengah bulan. Dengan sponsor imunisasi Coronavirus masih menjadi pusat perhatian, momen ini adalah kesempatan yang baik untuk mengingatkan perwakilan untuk mendapatkan imunisasi influenza mereka. Sementara puncak musim influenza adalah sekitar Desember hingga Februari, musim dimulai segera setelah Oktober dan dapat bertahan hingga Mei. 

The Communities for Infectious Prevention and Counteraction (CDC) dan Panel Peringatan tentang Praktik Vaksinasi menyarankan agar semua individu yang lebih berpengalaman dari setengah tahun yang tidak memiliki kontra-indikasi mendapatkan imunisasi influenza.

Sangat penting untuk mengingatkan perwakilan bahwa imunisasi virus musim ini memberikan jaminan yang signifikan dari influenza dan kebingungannya. Seberapa kuat imunisasi tergantung pada hal-hal, misalnya usia, kesehatan secara umum, jenis antibodi yang diberikan, berbagai jenis infeksi flu yang beredar, dan kesamaan antara infeksi dan imunisasi.

Penghiburan
Jika pekerja membutuhkan sedikit penghiburan, imunisasi virus musim ini mencegah sekitar 1,6 hingga 6,7 juta penyakit, 790.000 hingga 3,1 juta kunjungan klinis jangka pendek, 39.000 hingga 87.000 rawat inap, dan 3.000 hingga 10.000 gangguan pernapasan dan peredaran darah setiap musim dari 2010-2011 hingga 2015-2016, sesuai dengan CDC.

Sementara AS melihat tingkat influenza yang umumnya rendah selama musim 2020-2021, itu adalah akibat langsung dari syafaat nonfarmasi yang menjangkau jauh, misalnya, mengenakan kerudung, pemisahan sosial dan pekerjaan jarak jauh yang dilakukan karena pandemi. Tingkat influenza naik karena mediasi ini sedikit melonggar di musim 2021-2022. Selain itu, karena syafaat telah melonggarkannya, tidak mungkin untuk mengatakan apa keseriusan musim influenza 2022-2023. Namun, pilihan paling cerdas Anda untuk menjaga perwakilan Anda tetap solid dan bekerja adalah dengan memberi mereka energi - dan membantu mereka - memiliki peluang influenza mereka.

Berikut adalah beberapa data yang mungkin perlu Anda berikan kepada perwakilan: Mereka dapat memiliki peluang influenza dan pendukung Coronavirus mereka secara bersamaan. "Pengalaman dengan imunisasi yang berbeda telah menunjukkan bahwa cara tubuh kita meningkatkan keamanan, yang dikenal sebagai reaksi aman, dan efek sekunder yang mungkin terjadi setelah mendapatkan imunisasi pada umumnya sama jika diberikan sendiri atau dengan imunisasi lain," lapor the CDC.

Menghancurkan Fantasi Antibodi Influenza
Mungkin memiliki cukup banyak pekerja yang tidak akan mendapatkan imunisasi flu di masa lalu dengan alasan bahwa "suntikan influenza musiman memberi dampak pada influenza musiman." Dengan menyadari ini adalah malarkey. Semua hal yang dapat Anda kelola adalah mengajarkan perwakilan dan memisahkan kebenaran dari fiksi sehubungan dengan flu dan antibodi flu.

Berikut adalah beberapa kenyataan dan fantasi dari One Clinical, praktik pertimbangan penting berbasis pendaftaran, yang dapat Anda sebarkan kepada pekerja Anda:

  • Suntikan influenza dapat memberi virus musim ini. Kami sebelumnya membiarkan kucing keluar dari tas yang satu ini. Ini adalah legenda yang sudah selesai dan lengkap. Anda tidak bisa mendapatkan influenza dari influenza pergi karena dua alasan: a) infeksi flu yang digunakan dalam imunisasi tidak aktif (artinya sekarang tidak dapat ditahan) b) itu sama sekali bukan infeksi oleh imajinasi apa pun, melainkan zat yang dibuat untuk membodohi tubuh, dengan percaya bahwa itu adalah virus musim ini sehingga membuat antibodi. Dengan asumsi perwakilan berkata, "Memang, apa yang bisa dikatakan tentang pancuran hidung?"dapat memberi tahu mereka bahwa ketegangan sangat tidak berdaya sehingga tidak dapat mereplikasi di luar rongga hidung.
  • Mungkin merasa sedikit sakit setelah memiliki peluang virus musim ini. Ini adalah kenyataan. Namun, penjelasannya bukan karena terkena infeksi flu. Ini karena imunisasi telah meluncurkan sistem kekebalan. Merasa sakit berarti  bisa mengalami sakit otak, demam, mual, otot berdenyut, serta iritasi, kemerahan, atau pembesaran di dekat tempat infus. Efek samping ini, bagaimanapun, hanya satu atau dua hari terakhir. Biasanya, influenza musiman berlangsung selama tiga sampai tujuh hari.
  • Individu muda dan solid tidak perlu repot dengan suntikan influenza. Fantasi! Siapa saja bisa terkena virus musim ini kapan saja. Namun, individu dengan kondisi yang terus-menerus dan sistem kekebalan yang dikompromikan lebih berisiko terkena virus musim ini dan memiliki efek samping yang lebih parah. Ingatkan perwakilan bahwa dengan asumsi mereka berada di sekitar yang sangat muda dan tua, atau keluarga dengan kondisi konstan, mereka harus memiliki kesempatan influenza untuk melindungi teman dan keluarga mereka.
  • Tidak perlu repot dengan suntikan influenza secara konsisten. Legenda! Strain infeksi flu berubah dari satu tahun ke tahun lainnya. Dengan demikian, imunisasi yang didapatkan tahun lalu tidak akan dapat dilakukan tahun ini karena jenisnya telah berubah.
  • Harus memiliki kesempatan influenza  ketika musim influenza dimulai. Sah! Cobalah untuk tidak menahan

Tips ini memberikan dampak dan peranan SDM dalam memberikan gambaran/ ilustrasi kepada karyawan terhadap wabah influaeza yang bisa saja menghampiri kita

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan