Mohon tunggu...
DEVA SEPTANA
DEVA SEPTANA Mohon Tunggu... Penulis - CONSTRIBUTOR

HR Practitioner

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Serikat Buruh Menjadi Fokus "Big Industry" Amerika

16 September 2022   08:19 Diperbarui: 16 September 2022   08:26 49 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Worklife. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Dari Starbucks hingga Amazon hingga Apple, menunjukkan cara organisasi terbesar di planet ini tidak dapat menghindari masalah asosiasi. Namun, masalahnya tidak terbatas pada beberapa perusahaan terkenal yang bekerja di ritel. Sementara pendaftaran organisasi tetap rendah selama beberapa dekade, tinjauan melacak bahwa sebagian besar (59%) pekerja di seluruh AS lebih jauh lagi, di semua bidang mengatakan mereka mendukung perluasan serikat pekerja di lingkungan kerja mereka sendiri.

Momentive Labor force Overview yang baru membangun penemuan akhir dari Seat Exploration Center dan survei Gallup, yang keduanya menunjukkan bantuan tak terbatas untuk serikat pekerja di antara orang-orang pada umumnya. Terlebih lagi, itu tidak terpisah menjadi isu yang didorong oleh kebijakan sektarian. Sementara kaum liberal sekitar dua kali lebih mungkin sebagai kaum konservatif untuk memiliki pandangan positif tentang asosiasi,  dengan 46% kaum konservatif untuk memperluas serikat pekerja di tempat kerja mereka.

"Ini benar-benar bukan masalah garis keras yang diterima banyak orang," kata Laura Wronski, direktur peringkat ilmu eksplorasi di Momentive, yang memimpin penelitian untuk CNBC pada Mei di antara lebih dari 9.000 spesialis di seluruh negeri.

Apa yang terjadi di pasar kerja yang sedang berlangsung tidak normal untuk apa pun sejak bagian terakhir tahun 1970-an, menurut dewan guru MIT Sloan School of The Thomas Kochan, yang telah berkonsentrasi pada serikat pekerja dan memimpin tinjauannya sendiri tentang masalah ini. Untuk waktu yang lama dimulai pada bagian terakhir tahun 1970-an, hanya 33% buruh secara luas mengatakan mereka akan memberikan suara "ya" untuk sebuah asosiasi. Bagaimanapun, pada tahun 2017, jumlah itu melonjak menjadi 48%. "Itu adalah tanda utama dari perubahan besar dan semua bukti sejak itu mendukung itu," kata Kochan.

Ketertarikan yang tertekan untuk penggambaran lebih banyak dibangun oleh pandemi, di mana kondisi pekerja canggih mendapat penyelidikan publik, dan semakin meningkat oleh pasar kerja yang ketat. Meskipun hanya sedikit asosiasi yang mendorong sampai saat ini, Kochan mengatakan jumlah tandan buruh yang meminta dengan sengaja untuk penggambaran dan ras telah berkembang pada tingkat yang harus diperlakukan secara serius. "Buruh saat ini membuat langkah yang lebih lugas," katanya.

Buruh didorong dalam pasar tugas yang menawarkan dua situasi terbuka untuk setiap spesialis, kecuali apakah ini akan mendorong pembangunan kembali kunci pekerjaan hubungan eksekutif tetap kabur. Kemenangan yang agak kecil di sejumlah bistro Starbucks yang telah ditentukan sebelumnya bukanlah tanda penggabungan yang harus terjadi untuk mengubah dukungan buruh untuk asosiasi menjadi aktivitas yang lebih menonjol di seluruh perekonomian. Terlebih lagi, spesialis pekerjaan mengemukakan bahwa sementara kemenangan asosiasi Amazon baru di New York City adalah yang utama, dorongan asosiasi terbesar akhir-akhir ini, baik di VW atau Boeing, adalah kekecewaan yang luar biasa.

Starbucks belum secara signifikan mengubah perspektifnya, begitu pula Amazon, dan Apple minggu lalu tetap berada di dalam batas yang sah dari kehati-hatian para pekerja tentang dampak negatif dari bergabung dengan sebuah asosiasi. Iklim yang sah tetap baik untuk organisasi, seperti halnya semakin banyak yang diperlukan agar dorongan asosiasi berhasil, semakin besar kemungkinan energi memudar.

Latar belakang sejarah perkembangan pekerjaan juga menunjukkan bahwa ia bekerja dengan siklusnya sendiri, dan di pasar kerja yang lebih ketat di mana pekerja menghadapi lebih sedikit pertaruhan tentang kehilangan posisi, ada dorongan asosiasi yang lebih penting. Namun, itu bisa naik ke titik ini. Laporan penggajian rahasia terbaru menunjukkan perkembangan paling lambat untuk posisi baru dalam pemulihan moneter yang sedang berlangsung, tetapi oleh informasi otoritas publik, organisasi tetap berada dalam konflik untuk merekrut, jika dari puncak selama periode baru keuntungan bisnis.

Kemajuan semacam ini terjadi dalam waktu singkat sebelumnya, dan sesudahnya melalui periode Perang Besar Kedua, dan hingga pertengahan 1950-an, dan tidak dapat dipahami oleh dampak siklus bisnis dari pasar kerja yang lebih ketat. "Penjelasan bahwa serikat pekerja telah menurun selama beberapa tahun terakhir bukan karena para ahli tidak membutuhkannya, itu adalah strategi yang terus berubah," kata Heidi Shierholz, mantan bos ahli keuangan untuk Divisi Kerja dan pemimpin saat ini. Yayasan Strategi Moneter, yang mengadvokasi pekerja bergaji rendah dan menengah.

Pendaftaran organisasi tetap pada 14 juta spesialis pada tahun 2021, menangani sekitar 10% pekerja Amerika, penurunan dari 20% pada tahun 1983. Sementara Presiden Biden menggunakan kata "asosiasi" lebih dari dua presiden faksi Kiri terbaru sebelum dia, dan Dewan Hubungan Kerja memberikan pengingat bulan lalu dengan fokus pada strategi yang digunakan oleh Amazon dan Starbucks, dengan mengatakan undang-undang itu siap untuk diperbarui, tingkat kemajuan ini tidak akan terjadi kecuali jika ada waktu yang didukung dari komitmen publik dengan masalah tersebut. C-suite lebih peka terhadap apa yang klien pikirkan, dan mereka akan menekankan pada informasi survei yang menunjukkan lebih banyak kasih sayang terhadap asosiasi, dan lebih enggan untuk dilihat sebagai lawan asosiasi, kata spesialis pekerjaan. Namun, pendukung keuangan dan klien harus menerapkan lebih banyak energi untuk diubah menjadi peraturan baru. Regulasi akan berubah, kata mereka, hanya sebagai efek samping, atau kondisi opsional, dari bantuan publik yang didukung.

Serikat buruh dalam istilah Amerikan adalah asosiasi menjadi perhatian khusus pemerintah Biden dan 'big company' menjadi pedomannya untuk penerapan model regulasi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan